spot_img
BerandaNewsRumourLenovo Yoga Pad Pro Meluncur 24 Mei 2021

Lenovo Yoga Pad Pro Meluncur 24 Mei 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo tengah mempersiapkan tablet terbarunya yang dinamai Yoga Pad Pro 13. Minggu lalu, Lenovo telah mengeluarkan teaser untuk menggoda penggemar terkait kehadiran tablet anyar itu.

Alih-alih, tanggal peluncuran tablet terbaru Lenovo ini sudah di depan mata. Melansir informasi yang dipaparkan oleh Weibo resmi Lenovo YOGA dalam komentar Weibo terbaru, Lenovo bakal menggelar konferensi peluncuran produk baru pada 24 Mei 2021, dan secara resmi itu juga merupakan tanggal peluncuran dari tablet YOGA Pad Pro.

Weibo resmi Lenovo YOGA juga mengungkap bahwa tablet terbaru ini akan dibekali oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang mampu memberikan performa tangguh, sehingga disinyalir bakal menjadi dambaan bagi para konsumen.

Yoga Pad terbaru juga dikatakan bakal mengusung layar 13 inci dengan resolusi 1440p, dan kecepatan refresh 120Hz.

Layarnya mendukung 4096 tingkat tekanan sehingga ideal untuk membuat sketsa dan mencatat. Menurut spekulasi, tersemat juga Snapdragon 870 sebagai penggeraknya.

Baca juga:Rekomendasi 6 Laptop Lenovo Terbaru 2021 Di Indonesia

Tablet ini akan menghadirkan konektivitas HDMI yang memungkinkan pengguna untuk menggunakannya sebagai layar portabel. Penyangga memanjangnya juga dilengkapi dengan gantungan yang dapat digantung pada permukaan yang berbeda.

Sementara itu, tablet ini juga akan dibekali empat speaker Dolby Atmos dan mendukung Dolby Vision yang mampu memberikan pengalaman audio visual yang prima.

Disebutkan juga bahwa YOGA Pad Pro bakal mendukung fungsi input HDMI, yang dimana ini dapat mempermudah dalam mengakses informasi layar notebook dan Switch, serta dapat menjadi layar portabel berkualitas tinggi.

Selain itu, tampilan YOGA Pad Pro berbeda dengan tablet tradisional. Tetapi ini bukan versi ponsel yang diperbesar secara sederhana, melainkan dilengkapi dengan struktur yang mirip dengan braket portabel di bagian bawah, yang dapat dengan mudah menahan tablet di desktop dan berfungsi sebagai layar portabel.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru