spot_img
BerandaNewsSocial MediaClubhouse Versi Android Resmi Tersedia!

Clubhouse Versi Android Resmi Tersedia!

-

Jakarta, Selular.ID – Clubhouse akhirnya secara resmi hadirkan versi Android, namun kini hanya para pengguna di wilayah Amerika Serikat saja yang baru bisa menggunduhnya di Google Play Store. Dan selanjutnya menargetkan negara-negara berbahasa Inggris, dan kemudian disebar ke seluruh dunia.

Rumor ini sebelumnya sudah santer terdengar, ketika aplikasi sosial media berbasis audio ini dulang kesukesan di platform iOS. Kemudian setelah kesuksesan itu kabarnya Clubhouse mulai mengembangkan aplikasi mereka ke Android di awal tahun.

Baca juga: 87% Anak Indonesia Sudah Bersosial Media Sejak Dini  

Dan sebelumnya memang berdasarkan bocoran Clubhouse sudah terendus telah mempersiapkan platform mereka di Android, dan para pengamat kala itu mengindikasikan bahwa versi beta akan tersedia pada Mei 2021 benar terealisasikan.

Keberhasilan platform iOS Clubhouse telah melihat, dan memicu berbagai platform seperti Facebook, Twitter, LinkedIn coba peruntungan untuk mengembangkan platform tersebut.

Berbagai laporan sebelumnya juga menunjukkan bahwa popularitas aplikasi telah menurun dalam beberapa bulan terakhir. Namun diharapkan dengan hadirnya Clubhouse versi Android diharapkan mampu menopang kembali kesuksesanya, persis seperti yang pernah mereka gapai di 2020.

Baca juga: Setelah Facebook, Kini Giliran LinkedIn Yang Alami Kebocoran 500 Juta Akun!

Dalam versi Androidnya kali in, Clubhouse memang beberapa fitur umum yang terdapat di iOS belum tersedia. Namun, sepertinya akan ditangani pada versi terbaru.

Hal ini tidak mengherankan karena sebelumnya memang tak dipungkiri, aplikasi obrolan telah mengalami beberapa penyensoran di beberapa bagian dunia, karena dengan cepat menjadi platform bagi semua orang-orang untuk mengungkapkan keluhan mereka dengan kata-kata mereka sendiri.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru