Smartphone

Vivo Janjikan Pembaruan Untuk Smartphone Flagship Selama Tiga Tahun

Jakarta, Selular.ID – Perusahaan Vivo Cina telah mengumumkan perluasan program dukungan untuk smartphone andalannya, termasuk jajaran dari X-Series yang bakal debut tahun ini.

Vivo bermaksud mendistribusikan pembaruan sistem operasi dan keamanan Android dalam kurun waktu tiga tahun setelah peluncuran smartphone X-Series baru. Kebijakan ini akan memengaruhi perangkat yang dirilis setelah Juli 2021.

Vivo mencatat bahwa smartphone X-Series yang akan datang akan menerima komponen elektronik paling canggih, dan karenanya dapat tetap relevan selama beberapa tahun.

Dalam hal ini, pembaruan perangkat lunak selama tiga tahun akan membantu memastikan keamanan data pengguna, serta memungkinkan penerapan fungsi-fungsi baru.

Baca juga:Review Vivo X60 Pro: Performa Andal, Kamera Super Tajam!  

Baca juga :  Realme 8i Bakal Gunakan Chipset MediaTek G96

Selain itu, kebijakan tersebut berlaku untuk ponsel cerdas di pasar Eropa, Australia, dan India. Perangkat lain juga akan menerima pembaruan sesuai dengan siklus standar.

Menurut perkiraan IDC, pada kuartal pertama tahun ini, sebanyak 345,5 juta smartphone dikirim ke seluruh dunia, naik 25,5% dari tahun lalu. Vivo berada di urutan kelima dalam daftar pabrikan terkemuka dengan pangsa 10,1%.

Dalam berita terkait, Vivo juga dikabarkan sedang menggarap dua smartphone anyar series Y yang disinyalir bakal memiliki rentan harga ramah di kantong.

Selain itu,  kabarnya Vivo juga tengah mempersiapkan ponsel layar lipat terbaru yang memiliki nomor publikasi CN112711301A. Sayangnya,  bocoran terkait spesifikasi dari smartphone layar lipat Vivo masih tersembunyi. Kita tunggu saja update terbaru terkait jajaran smartphone terbaru yang bakal diperkenalkan Vivo di tahun ini.

Baca juga :  Samsung Galaxy A13 Jadi Smartphone 5G Termurah, Ini Harganya

About the author

Amara Marthiara