spot_img
BerandaNewsRumourBos Honor: Honor 50 Bakal Ditenagai Snapdragon 778G

Bos Honor: Honor 50 Bakal Ditenagai Snapdragon 778G

-

Jakarta, Selular.ID – Kemarin, Qualcomm mengumumkan chipset baru bernama Snapdragon 778G. Chipset 6nm diharapkan segera muncul di perangkat, salah satunya dengan mantan anak perusahaan Huawei, yakni Honor.

Melansir dari laman Twitter resmi Qualcomm, terpampang unggahan yang mengatakan bahwa kolaborasinya dengan Honor akan diumumkan pada KTT 5G. Semakin diperkuat, Tweet tersebut pun juga di-retweet oleh akun resmi Honor.

Disamping menunggu informasi resmi terkait hal itu, secara bersamaan dengan waktu peluncuran Snapdragon 778G, XDA-Developers melaporkan bahwa Presiden Departemen Lini Produk Honor, Fang Fei, telah mengonfirmasi bahwa seri Honor 50 yang akan datang bakal ditenagai oleh Snapdragon 778G.

“Melalui kolaborasi erat dengan Qualcomm Technologies, Snapdragon 778G Mobile Platform akan memberdayakan seri Honor 50 baru kami, yang akan menetapkan tolok ukur desain baru untuk Honor, dan memberikan pengalaman transformatif bagi pengguna kami.” ujar Fang kepada team XDA-Developers.

Baca juga: Qualcom Rilis Snapdragon 778G 5G

Meski pernyataan di atas mengatakan bahwa Honor 50 series akan ditenagai oleh chipset, spekulasi lain mengatakan bahwa tak semua model memiliki prosesor ini.

Sebab, bocoran bulan lalu menyebutkan bahwa Honor 50 akan memiliki prosesor Dimensity 1200 sedangkan Honor 50 Pro akan memiliki prosesor Snapdragon. Tetapi, spekulasi tersebut masih bisa berubah kedepannya. Jadi, kita lihat saja nanti.

Dalam berita terkait, bocoran lain mengungkap bahwa smartphone Realme juga dikatakan bakal menghadirkan ponsel terbarunya dengan memboyong Snapdragon 778G 5G. Konon kabarnya, ponsel Realme itu diberi kode nama ‘Quicksilver’.

Kabar ini masih terbilang simpang siur. Kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi yang akan datang terkait ponsel mana yang bakal menjadi pertama dalam menyuguhkan Snapdragon 778G 5G, apakah Honor atau Realme?

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru