spot_img
BerandaSmartphoneBersiap Masuk Pasar Eropa, Honor 50 Akan Didukung Google

Bersiap Masuk Pasar Eropa, Honor 50 Akan Didukung Google

-

Jakarta, Selular.ID – Honor dilaporkan akan bersiap mengadopsi Google pada perangkatnya pada penghujung tahun ini. Dan perangkat pertama yang menjalankan layanan tersebut ialah Honor 50.

Perangkat tersebut direncanakan bakal meluncur di pasar eropa pada 26 Oktober mendatang, menurut postingan resmi Honor di akun Twitternya.

Sekedar informasi Honor 50 merupakan perangkat yang membuat brand bekas asuhan Huawei ini meraih popularitasnya di pasar Smartphone, dan tercatat kini mereka berhasil menduduki posisi ketiga di pasar China.

Dan tak sampai disitu ambisi Honor untuk terus tumbuh di pasar luar China sangat besar. Meskipun langkahnya akan masih terbatas, di pasar eropa Honor 50 yang mendapat dukungan Google hanya di varian standar dan 50 Pro.

Honor 50 standar menurut prediksi para pengamat bakal menjadi pilihan yang cukup sempurna, karena memang sudah memiliki performa yang cukup canggih dan juga kemampuan kameranya yang sempurna.

Dari sisi spesifikasi, Honor 50 dibekali chipset Snapdragon 778G dengan kemampuan 5G, Android 11 dengan GMS, kamera utama 108MP dan kamera selfie setajam 32MP.

Lalu pada sektor dapur daya memiliki kapasitas 4.300mAh dan dukungan untuk pengisian cepat 67W, yang diklaim akan meningkat dari 0 hingga 70% hanya dalam 20 menit.

Baca juga :  Smartphone Nokia X100 dan G300 Bakal Didukung Netflix HDR?
spot_img

Artikel Terbaru