spot_img
BerandaNewsRumourApple Mengubah Cara Mereka Menyimpan Data

Apple Mengubah Cara Mereka Menyimpan Data

-

Jakarta, Selular.ID – Apple baru saja mengumumkan iPhone 12 ungu yang baru saja dirilis, Apple membuat perubahan pada cara menunjuk nomor seri untuk handsetnya di sejumlah negara.

Sebelumnya, nomor seri iPhone berisi 12 karakter yang memberikan data berkode yang menunjukkan kapan dan di mana perangkat diproduksi bersama dengan beberapa informasi lainnya.

Sekarang, Apple beralih ke rangkaian 10 karakter yang dipilih secara acak untuk menghasilkan nomor seri iPhone. Perubahan ini seharusnya terjadi tahun lalu, tetapi pandemi menyebabkan Apple menunda perubahan ke tahun ini.

Sementara Apple diharapkan untuk menggunakan sistem baru di sebagian besar lini produknya, pelacak item AirTag yang baru-baru ini dirilis terus menggunakan sistem 12 karakter yang digunakan sebelumnya.

Nomor seri yang lebih lama menggunakan tiga karakter pertama untuk menunjukkan di mana suatu produk diproduksi dengan dua karakter berikutnya menunjukkan tahun dan minggu pembuatan, diikuti oleh empat karakter yang menunjukkan model, warna, dan penyimpanan perangkat.

Baca Juga:Data Menunjukkan iPhone 12 Mini Jadi Salah Satu iPhone yang Paling Populer

Sementara perubahan awal menggantikan sistem lama dengan 10 karakter acak, menurut memo diperoleh MacRumors awal tahun ini, pada akhirnya nomor seri baru akan terdiri dari 8-14 karakter alfanumerik acak yang tidak lagi berisi informasi berkode. tentang perangkat Apple termasuk detail yang berkaitan dengan pembuatannya di mana, kapan dan opsi konfigurasi warna dan penyimpanan.

Baca juga :  iPad Mini 2021, Dengan Chip A15 dan Port USB-C

Dengan opsi warna ungu baru untuk iPhone 12 dan iPhone 12 mini, memilih warna yang diinginkan menjadi sedikit lebih sulit untuk dilakukan. Untuk itu kami akan membantu anda memutuskan dengan panduan untuk semua pilihan warna yang miliki saat ini. Untuk melihat nomor seri pada iPhone yang didukung iOS 14, buka Pengaturan> Umum> Tentang.

spot_img

Artikel Terbaru