Beranda Devices Wearable Devices TWS Penerus Oppo Enco Buds 11 Terungkap

TWS Penerus Oppo Enco Buds 11 Terungkap

-

Jakarta, Selular.ID – Pembocor dalam dunia gadget Evan Blass menerbitkan bocoran render dari earbud TWS Oppo yang belum dirilis. Kabarnya itu merupakan Oppo Enco Buds, yang siap mengantikan Enco W11.

Meskipun secara penampilan sangat mirip dengan Enco W11, baik itu dalam penampilan dan desain, versi terbaru ini dikabarkan bakal mendukung standar Bluetooth 5.2. Lalu jika dilihat lebih mendalam, Enco Buds terbaru itu mirip dengan desain dari Samsung Galaxy Buds +, bahkan hingga casing pengisi daya.

Baca juga: Rekomendasi 7 Perangkat IoT Oppo Terkini

Namun belum jelas kapa produk TWS itu bakal rilis ke pasar, hanya saja besar kemungkinan jika keberadaanya diantisipasi untuk memasuki pasar ritel pada akhir bulan ini.

Sebagai referensi, earbud Enco W11 salah satu keunggulan adalah daya tahan baterainya yang diklaim bisa bertahan maksimal 20 jam dalam mode standby. TWS ini disebut bisa digunakan selama 5 jam untuk mendengarkan musik terus-menerus. Lalu TWS ini juga mengantongi sertifikasi IP55 yang melindunginya dari debu dan air.

Lalu Enco W11 dilengkapi pula dengan bluetooth versi 5.0 dan port USB C pada casing. Enco W11 memiliki beberapa fitur seperti touch control yang memudahkan pengguna mengatur audio dengan satu ketukan. Cukup satu tap bisa memutar atau menghentikan musik, baik itu di sisi earbud kanan maupun kiri.

Baca juga: Kominfo Umumkan 3 Operator yang Lolos Seleksi Lelang Frekuensi 2,3 Ghz  

Sementara untuk mengeraskan suara, bisa dilakukan dengan mengetuk lalu menahan earbud sisi kanan. Selain itu, pengguna juga bisa memindahkan daftar lagu, dengan ketuk dua kali pada earbud kiri untuk memutar ulang lagu terakhir. Jika ingin memutar daftar lagu berikutnya, cukup tap dua kali earbud sebelah kanan. Untuk harga jualnya sendiri perangakat tersebut dibandrol dengan harga Rp499.000.

Artikel Terbaru