TWS Olike Hero T7 dan T9 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Harga Mulai Rp200 Ribuan

TWS Olike Hero T7 dan T9

Selular.IDOlike resmi memboyong dua perangkat audio true wireless stereo (TWS) seri Hero ke Indonesia, yaitu T7 Pro dan T9.

Anthoni Roderick P, Public Relations Olike Indonesia mengatakan, produk tersebut sudah menggunakan teknologi Bluetooth terbaru yaitu Bluetooth Low Energy (BLE) 5.3, yang diklaim memiliki koneksi lebih cepat dan stabil dalam jarak jauh.

“Produk ini juga mengkonsumsi daya yang lebih rendah, latensi yang rendah, dan meningkatkan kualitas suara TWS itu sendiri,” terang Anthoni, jumat (18/3).

Lebih lanjut Anthoni menjabarkan jika TWS ini juga turut disematkan dengan kapasitas baterai yang cukup bongsor dikelasnya dengan masing-masing dibeklai 300 mAh, yang mampu bertahan hingga 4 jam pemakaian, serta 16 jam pemakaian beserta charging case.

Baca juga: TWS Earbuds Vivan Terbaru Dijual Rp300 Ribuan

Dari tampilan fisiknya, Olike Hero T7 Pro mengkedepankan bodi dengan warna putih eleggan, lalu ditambah desain earbuds membulat disesuaikan dengan bentuk telinga agar lebih nyaman digunakan walau dalam periode waktu yang lama.

TWS ini juga menyamatkan teknologi ANC yang bisa meminimalisir suara bising atau keramaian dari sekitar, dan bisa juga mengaktifkan transparency mode untuk membiarkan suara sekitar masuk.

Untuk kemudahan pengisian daya, selain tersedia port dan kabel USB-lighting, Olike Hero T7 Pro juga sudah memiliki fitur wireless charging.

Kemudian yang tidak kalah menarik dari sisi pengaturan musik juga terbilang mudah, cukup menekan sensor dan juga dilengkapi dengan fitur autoplay dan pause saat memakai dan melepas ear tips-nya.

Untuk Olike Hero T9 sendiri memiliki desain bodi berwarna midnight blue yang yang mewah dan juga berdurabilitas tinggi.

Soal kualitas audio, TWS ini menggunakan driver speaker 13 mm, menghasilkan suara yang jernih dengan bass dan treble yang pas di telinga.

Baca juga: Gandeng Meridian, LG Janjikan Suara Lebih Memukau di TWS Tone Free Terbaru

Beberapa fitur pintar lainnya adalah sistem auto pairing ketika charging case dibuka, smart tap control tap satu kali untuk play / pause, tap dua kali untuk volume, dan tap tiga kali untuk next / previous song.

Untuk harganya sendiri, Anthoni memastikan jika Olike Hero T7 Pro dibandrol dengan harga bersaing yakini Rp399.000, sedangkan Olike Hero T9 seharga Rp299.000.