spot_img
BerandaNewsRumourNotch di iPhone 13 Pro Tampil Lebih Kecil

Notch di iPhone 13 Pro Tampil Lebih Kecil

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini Analis Apple terkenal, Ming-Chi Kuo memiliki beberapa detail baru untuk dibagikan tentang iPhone 13 Pro.

Untuk iPhone 13 Pro sendiri akan menggunakan lensa f / 1.5 yang sedikit lebih cerah di atas sensor utamanya.

Selain spesifikasi di atas, berbagai bocoran informasi terkait seri penerus iPhone 12 ini pun semakin ramai diperbincangkan.

Sebuah laporan terkini mengklaim mendapatkan informasi dari orang dalam perusahaan, seri iPhone tahun ini akan mengalami perubahan, terutama dalam ukuran notch.

Dikutip 91Mobile, notch tempat sensor TrueDepth di iPhone 13 Pro bakal lebih kecil. Tak hanya itu, bodi seri iPhone flagship ini juga akan memiliki sasis bodi sedikit lebih tebal ketimbang dari iPhone 12 Pro.

Hal ini diperkuat oleh gambar render yang memperlihatkan notch TrueDepth lebih kecil, dan posisi speaker telinga yang berbeda.

13 Pro akan menggunakan lensa f / 1.6 untuk kamera utamanya.Ini mungkin memiliki pengaturan yang mirip atau identik dengan imager utama saat ini pada seri iPhone 12. Untuk saat ini, belum ada kabar terkait peningkatan sensor di balik kamera tersebut

Baca Juga:IPhone 13 Pro Akan Memiliki Kamera Utama F/1.5 dan Kaca 7P

Semua model iPhone 13, sendiri akan memiliki lensa 7P, tujuh elemen kaca, di atas sensor kamera utamanya. Namun, ini bukanlah kejutan besar, karena juga hadir di seri iPhone 12. Lensa 7P akan meningkatkan kecepatan transmisi cahaya, yang menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik.

Baca juga :  Nova8 Absen, Huawei Pastikan Nova9 Sapa Indonesia

Selain itu, ini mengurangi penyimpangan berwarna. Apple bertujuan untuk beralih ke lensa 7P di semua kamera belakang di iPhone dalam beberapa tahun ke depan. Menurut Kuo, pemasok lensa di China, Sunny Optical akan lolos verifikasi kualitas untuk komponen 7P. Jika semuanya berjalan sesuai rencana, pengiriman 7P untuk jajaran iPhone 13 akan dimulai pada kuartal berikutnya yang berlangsung dari April hingga 30 Juni.

spot_img

Artikel Terbaru