Beranda Smartphone LG Wing Dibandrol Murah Meriah!

LG Wing Dibandrol Murah Meriah!

-

Jakarta, Selular.ID – LG di India kedapatan sedang mengobral produk smartphonenya, bahkan untuk ukuran LG Wing yang merupakan perangkat flagship andalannya. Diketahui kini produk tersebut dibandrol dengan tarif bawah, alias murah meriah jauh dari harga resminya.

Sebelumnya brand ponsel lawas asal Korea Selatan ini menyatakan mundur, karena selalu merugi selama 6 tahun lamanya. Meski mundur, stok produk siap jual masih tersedia, itu artinya harus dijual. Setidaknya hal ini dilakukan untuk menghabiskan produk yang sudah terlanjur diproduksi, sekaligus memuluskan langkah LG untuk menutup lembaran lama bisnis smartphone miliknya.

Dalam platform e-dagang populer di India, Flipkart. LG  Wing dibandrol sangat terjangkau yaitu INR 29.999 ( Sekitar Rp5,9 juta), jauh dibawah harga aslinya yaitu sekitar INR 80,000 (Sekitar Rp15 juta), untuk varian LG Wing RAM/ROM 8/128Gb.

Baca juga: Hikmah Yang Bisa Dipetik Dari Hengkangnya LG Dari Bisnis Smartphone

LG Wings hadir dengan inovasi layar canggih. Dimana terdapat dua layar, yang bisa Anda seting dari Basic Mode layaknya ponsel pada umumnya. Lalu Swivel Mode, tinggal putar layar depan 90 derajat searah jarum jam.

Layar utamanya sendiri menggunakan panel P-OLED FullVision 6,8 inch dengan resolusi 2460 x 1080 dan aspek rasio 20,5:9. Sementara kamera bagian bawah G-OLED 3,9 inch dengan resolusi 1240 x 1080 pixel dan rasio aspek 1,15:1.

Kemudian didukung chipset Snapdragon 765G dengan RAM 8 GB, lalu disuguhkan dua  pilihan memori internal 128 GB dan 256 GB. Di sektor dayanya dipacu dengan baterai 4.000 mAh dengan teknologi Quick Charge 4.0+.

Untuk kameranya sendiri, perangkat ini mengusung kamera pup-up berukuran 32 MP. Sementara di bagian belakangnya terdapat tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 64 MP, berpadu dengan ultra wide 12 MP dan wide 13 MP. Saat dalam Swivel Mode, kamera belakang dan depan bisa digunakan berbarengan.

Baca juga: Kibarkan Bendera Putih, Bagaimana Kinerja LG di Indonesia?

Kini perangkat tersebut, menurut pantauan sudah ludes diboyong masyarakat Bollywood, tidak mengherankan karena spesifikasi yang dibawa cukup mengiurkan, apalagi ditambah dengan mengusung inovasi layar out of the box ala LG.

LG Wing juga dipastikan mendapat pembaruan perangkat lunak sampai Android 13. Selain itu, Flipkart juga memberikan garansi satu tahun untuk konsumen yang membelinya, dan juga masa servis lima tahun guna menjawab keraguan soal bagaimana kedepan jika ponsel ini mengalami kerusakan, ditengah bubarnya divisi smartphone LG.

Artikel Terbaru