Beranda Games Leaker Mengungkap Detail Karakter Baru di Apex Legends

Leaker Mengungkap Detail Karakter Baru di Apex Legends

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini, seorang leaker bernama Tobias melalui Twitternya memberikan informasi terkait karakter baru game Apex Legends.Tobias membagikan bocoran informasi dari game populer besutan Respawn Entertainment ini melalui salah satu postingan akun Twitternya, @Biast12 beberapa hari yang lalu.

Menurut Tobias di postingan Twitter tersebut, karakter baru yang akan muncul di game Apex Legends memiliki nama Pariah.

Seperti dilaporkan Gamerant, ini bukan pertama kalinya karakter tersebut terlihat di file game. Sebelumnya pada bulan Oktober, Pariah termasuk dalam bocoran yang mengungkapkan karakter potensial yang akan datang di Apex Legends .

Menurut bocoran, kemampuan tertinggi Pariah “Sacrificial Romantic” akan memanfaatkan perangkat SDM untuk melepaskan “aliran uap ke segala arah”.

Pariah tidak akan bisa bergerak selama ultimate, tapi steam tersebut akan memberikan damage langsung ke health musuh. Operasi taktis Pariah seperti alat pengintai  Bloodhound atau Crypto. “Sonar Grenade”, Pariah akan mengungkapkan musuh di dalam area efek granat, selama 15 detik.

Kemampuan pasif Pariah, “Aplomb Training”, memungkinkan karakter untuk melihat health bar musuh, dan membuat Pariah kebal terhadap efek menakjubkan dan perangkat SDM lainnya. Jika efek memukau mencakup semua yang memperlambat karakter, pasif Pariah mungkin menjadi lawan yang sangat kuat untuk karakter lain. Namun, kemampuan yang bocor dapat berubah, terutama karena Pariah kemungkinan besar bukan legenda Musim 9 .

Ada banyak spekulasi tentang siapa legenda Musim 9 itu, karena beberapa karakter berpotensi menjadi kandidat untuk tempat baru. Antagonis Titanfall 2, Blisk, baru-baru ini bocor dan akan cocok dengan konten Titanfall yang direncanakan di Musim 9. Beberapa menyarankan bahwa Valk akan menjadi legenda Musim 9 berdasarkan siluetnya di sebuah pos media sosial Apex Legends.

Namun, ada kemungkinan Respawn membuat pengalihan yang mirip dengan Revenant yang membunuh Forge legenda yang diharapkan di Musim 4.

Baca Juga:Apex Legends Season 7 Segera Meluncur, Bawa Karakter Horizon

Kemampuan Pariah yang bocor menunjukkan bahwa karakter tersebut akan segera hadir di game. Namun, kemampuan Blisk telah bocor berkali-kali, sejauh Musim 3, dan dia masih bukan karakter. Kedua karakter tersebut mungkin masih direncanakan untuk musim yang akan datang.

Chad Grenier, Direktur game Apex Legends mengungkapkan bahwa Respawn sudah memiliki karakter yang direncanakan hingga Musim 12, jadi bocorannya mungkin telah memberikan pratinjau dari beberapa tambahan berikutnya. Apex Legends Season 9 diperkirakan akan dimulai pada awal Mei, sehingga para penggemar dapat segera mengetahui seperti apa karakter baru tersebut.

Artikel Terbaru