Beranda News Samsung Galaxy A21s Terima Pembaruan One UI 3.0  Lebih Cepat dari Jadwal

Samsung Galaxy A21s Terima Pembaruan One UI 3.0  Lebih Cepat dari Jadwal

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung baru saja meluncurkan pembaruan stabil One UI 3.x berbasis Android 11 untuk perangkat yang memenuhi syarat sejak Desember. Beberapa perangkat telah menerima pembaruan lebih cepat dari jadwal. Sekarang, Galaxy A21s adalah smartphone Samsung terbaru yang bergabung dalam daftar ini.

Menurut laporan oleh SamMobile, Samsung telah mulai menyebarkan pembaruan One UI 3.0 untuk Galaxy A21s di Korea Selatan. Pembaruan sistem terbaru untuk ponsel ini hadir dengan versi firmware A217NKSU5CUC7.

Untuk itu, Galaxy A21s seharusnya menerima pembaruan Android 11 pada bulan Mei. Namun, raksasa teknologi asal Korea Selatan ini telah memulai peluncurannya hampir dua bulan sebelumnya.

Seperti pembaruan perangkat lunak lainnya, pembaruan untuk Galaxy A21s saat ini sedang diluncurkan secara bertahap. Oleh karena itu, mungkin perlu waktu untuk menjangkau setiap perangkat. Akhirnya, pembaruan akan tersedia untuk varian regional lainnya dalam beberapa hari mendatang.

Pengguna dapat membuka Pengaturan> Pembaruan perangkat lunak> Unduh dan instal untuk memeriksa apakah unit mereka mendapatkan pembaruan One UI 3.0 berdasarkan Android 11.

Meskipun demikian, perlu dicatat bahwa meskipun Galaxy A21s mungkin hanya dapat menerima satu pembaruan Android lagi, ponsel ini memenuhi syarat untuk tambalan keamanan selama empat tahun, sesuai dengan kebijakan pembaruan yang direvisi Samsung.

Artikel Terbaru