Beranda Smartphone Ponsel Gaming Lenovo Legion 2 Pro Meluncur Awal April

Ponsel Gaming Lenovo Legion 2 Pro Meluncur Awal April

-

Jakarta, Selular.ID – Ponsel gaming memang tidak ada habisnya untuk dibahas, terelbih juga peminatnya sangat tinggi dan brand smartphone pun masing-masing memiliki seri khusus, seperti Lenovo misalnya yang dikabarkan siap menghantam pasar ponsel gaming dunia melalui Legion 2 Pro.

Perangkat ini dikabarkan siap diluncurkan pada 8 April mendatang,  kabar ini dibeberkan oleh Lenovo sendiri di Weibo. Yang memang dari segi harapan dari seri ponsel gaming banyak sekali ekspektasi menyertainya, yang paling kencang diharapkan tentu membawa sesuatu yang belum pernah terlihat di perangkat seluler gaming yang ada saat ini.

Baca juga: Asus ROG Phone 3 Dapat Pembaruan Android 11 Beta Pertama

Yang salah satunya penggodanya, yang juga cukup menarik dari  Legion 2 Pro ialah membawa sistem pendingin turbo ganda, dengan dua kipas fisik di perangkat, yang memang akan menjadi yang pertama di industri ponsel gaming. Lenovo juga mengkonfirmasi Legion 2 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 888.

Dalam kiriman teaser pekan lalu, GM Lenovo berjanji ponsel tersebut akan dikemas dengan fitur dan tidak akan membuat kompromi dalam hal aspek game smartphone. Ponsel ini mungkin datang dengan RAM hingga 16GB dan mungkin, serta layar AMOLED dengan 144Hz refresh rate.

Baca juga: Black Shark 4 Gunakan Layar ‘Tajam’ Besutan Samsung?

Penerus Legion diharapkan juga mengemas setidaknya baterai 5.000 mAh. Spesifikasi lain yang diharapkan adalah penyimpanan UFS 3.1 dan memori LPDDR5.

Pasar ponsel gaming di 2021 ini memang tergolong menarik untuk kita simak, pasalnya sejak bulan lalu kita telah disuguhkan dengan peluncuran ponsel gaming secara bertahap, seperti misalnya  seri ZTE nubia Red Magic 6, lalu dilanjutkan dengan jajaran ASUS ROG Phone 5 dan dua perangkat Xiaomi Black Shark 4, dan kini giliran Lenovo Legion 2 Pro yang siap muncul ke pasaran.

Artikel Terbaru