Beranda Tips Tri Indonesia Beri Kuota Unlimited Nonton YouTube

Tri Indonesia Beri Kuota Unlimited Nonton YouTube

-

Jakarta, Selular.ID – Operator 3 Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna baru dengan masa berlangganan kurang dari 90 hari, dan melakukan isi ulang paket AlwaysOn maupun Kuota Happy.

Paket kuota AlwaysOn tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari kuota data sebesar 6GB dengan harga Rp39.000 atau kuota data 8GB dengan harga Rp48.000, dengan bonus kuota data YouTube tanpa batas hingga 14 hari.

Sedangkan paket kuota AlwaysOn 16GB seharga Rp90.000, pelanggan 3 dapat mengakses YouTube sepuasnya hingga 30 hari.

Selain AlwaysOn, tersedia juga paket Kuota Happy yang menawarkan kuota data yang lebih besar dengan harga terjangkau. Kuota Happy menyediakan paket isi ulang 12GB seharga Rp50.000 dan para pelanggan 3 akan mendapatkan gratis akses menonton berbagai video dan hiburan menarik di YouTube setiap hari tanpa batas selama 14 hari.

Sedangkan untuk paket Kuota Happy 18GB dengan harga Rp70.000 dan 25 GB dengan harga Rp95.000, pengguna 3 di seluruh Indonesia dapat menikmati kebebasan akses YouTube kapan saja, di mana saja selama 30 hari penuh.

Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, “Kali ini, kami menghadirkan tambahan unlimited data untuk mengakses layanan video streaming YouTube cukup dengan melakukan isi ulang paket AlwaysOn ataupun Kuota Happy. Didukung dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat milik 3 Indonesia, kami yakin para pelanggan kami dapat mengakses video streaming dengan lancar tanpa perlu khawatir kehabisan kuota.”

Dengan tambahan kuota unlimited YouTube ini, para pelanggan 3 Indonesia dapat menonton streaming YouTube sepuasnya di jaringan 4.5G 3 Indonesia yang luas dan kuat.

Untuk menikmati promo ini, para pelanggan hanya perlu melakukan isi ulang melalui aplikasi Bima+, USSD *123# dari nomor 3 pelanggan, 3Store atau retailer 3 Indonesia terdekat.

Tanpa perlu khawatir, promo dapat langsung aktif dan dinikmati oleh para pelanggan setelah transaksi atau isi ulang berhasil dilakukan selama periode program dari 18 Januari hingga 30 April 2021.

Artikel Terbaru