Beranda Smartphone Reno5 5G, Smartphone 5G Menawarkan Harga dan Spesifikasi Terbaik

Reno5 5G, Smartphone 5G Menawarkan Harga dan Spesifikasi Terbaik

-

Jakarta, Selular.ID – OPPO resmi memperkenalkan perangkat Reno5 5G pada 22 Januari yang lalu di Indonesia. Reno5 5G merupakan perangkat lini seri Reno5 yang membawa keunggulan prosesor 5G dan pengisian daya ulang tercepat di Industri, SuperVOOC 2.0. Dijual dengan harga Rp6.999 juta, menjadikan Reno5 5G perangkat yang mendukung jaringan 5G dengan penawaran harga terbaik saat ini.

5G sendiri merupakan teknologi jaringan generasi ke lima yang menawarkan keunggulan latensi rendah. Latensi rendah akan memberikan pengalaman baru dalam pengunggahan dan pengunduhan data melalui jaringan internet. Dengan latensi rendah, akan terdapat berbagai kemungkinan pemanfaatan 5G, seperti pemanfaatan perangkat Internet of Thing (IoT) yang akan berjalan lebih maksimal. Penggunaan latensi rendah juga memungkinkan kita untuk melakukan streaming konten multimedia resolusi tinggi, seperti film dengan resolusi 4K yang dapat dinikmati dengan mulus.

Selain itu dari sisi gaming dengan memanfaatkan cloud gaming, kita dapat memainkan game dengan kualitas grafis AAA dalam sebuah smartphone nantinya, dan semua dimainkan secara daring tanpa adanya ganguan koneksi.

Kekhawatiran pengguna 5G akan daya baterai yang cenderung boros pun sudah diantisipasi OPPO dengan berbagai fitur penghemat daya yang disematkan pada system operasi ColorOS 11.1, apalagi OPPO melengkapi Reno5 5G dengan sistem pengisian ulang cepat dan paling aman di dunia, SuperVOOC 2.0. Sistem pengisian 65Watt ini dapat menjanjikan pengisian daya penuh selama 35 menit untuk baterai 4300 mAh yang diusung Reno5 5G. Sementara untuk waktu pengisian selama 5 menit pada Reno5 5G dapat digunakan untuk menonton video tanpa henti selama 4 Jam lamanya.

Reno5 saat ini sudah bisa dipesan melalui jaringan penjualan daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee maupun jaringan penjualan luring OPPO Store ataupun toko–toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia. Keuntungan untuk pemesanan secara daring adalah adanya tambahan limited giftbox 3in1 yang terdiri dari smartphone holder, smart bracelet dan bluetooth earphone, bunga 0% untuk pembayaran kartu kredit dari semua bank dan pengantaran gratis.

Sementara pada jaringan penjualan luring hanya mendapatkan limited giftbox 3in1. Penawaran ini berlaku hingga 4 Februari 2021 mendatang.

Artikel Terbaru