Beranda News Rumour iPhone 13 Diprediksi Usung Notch Mini

iPhone 13 Diprediksi Usung Notch Mini

-

Jakarta, Selular.ID – iPhone generasi mendatang tampaknya akan membawa peningkatan dari sebelumnya. Menurut laporan baru dari DigiTimes, mengklaim bahwa iPhone 13 yang akan datang dapat menggunakan desain Notch yang lebih kecil. Hal ini karena Apple memperkenalkan sistem ID Wajah yang didesain ulang.

Sistem Face ID itu dikatakan membutuhkan lebih sedikit ruang, dan dengan demikian, dapat mengakibatkan Notch pada ponsel menjadi lebih kecil.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa hal ini dimungkinkan karena berbagai sensor yang digunakan akan digabungkan ke dalam modul kamera yang sama, membuatnya mirip dengan desain pemindai LiDAR pada kamera yang menghadap ke belakang. Sehingga, membantu mengurangi ukuran Notch dalam prosesnya.

Namun, belum diketahui seberapa mini Notch yang akan diusung Apple pada iPhone 13. Ini sebenarnya bukan pertama kalinya ada desas-desus tentang kedudukan Notch yang lebih kecil di iPhone 13.

Baca juga: iPhone 13 Bakal Debut Dengan Chipset A15 Apple

Ada juga rumor yang mengklaim bahwa Apple akhirnya dapat membawa kembali Touch ID ke iPhone dalam bentuk sensor dalam layar. Meski demikian, perlu diingat bahwa semuanya masih sekedar rumor walau terkadang tak meleset.

Artikel Terbaru