Beranda Devices Wearable Devices Huawei Siap Hadirkan Nova Watch?

Huawei Siap Hadirkan Nova Watch?

-

Jakarta, Selular.ID – Jika biasanya varian ‘Nova’ melekat pada smartphone Huawei, kini tampaknya perusahaan mencoba membuatnya berbeda. Pasalnya, Huawei disebut tengah mempersiapkan jam pintar baru.

Sesuai informasi terbaru, perusahaan telah mengajukan merek dagang “Nova Watch” minggu lalu. Ini merupakan kali pertama Huawei mengusung ‘Nova’ pada smartwatch mereka.

Huawei Nova Watch

Seri jam tangan pintar itu diprediksi segera diluncurkan perusahaan dalam waktu dekat, seperti dilansir dari Gizmochina, Rabu (20/1/2021). Seri Huawei Nova Watch dikabarkan akan fokus pada fashion sebagai nilai jual utamanya dan akan menyasar anak muda.

Beberapa menunjukkan bahwa alasan di balik jajaran jam tangan pintar Nova baru bisa jadi adalah kemandirian sub-merek Honor, melepaskan beberapa perangkat Huawei dari portofolionya.

Jajaran produk yang akan datang ini akan menjadi tambahan baru untuk produk wearable perusahaan, yang saat ini meliputi Huawei Children’s Watch 3, Huawei Band, Huawei Watch GT, dan Huawei Watch Fit.

Sayangnya, belum banyak detil yang terungkap mengenai spesifikasi dari Nova Watch tersebut.

Baca juga: Donald Trump Kembali Larang Huawei

Namun, untuk pangsa pasar perusahaan, Huawei sendiri berada di peringkat lima besar pasar perangkat wearable di Cina dengan 9,41 juta pengiriman dan pangsa pasar 28,6 persen. Secara total, pasar China melihat pengiriman 32,93 juta perangkat pada Q3 2020.

Artikel Terbaru