Beranda Buyer's Guide Huawei Resmi Hadirkan 3 Produk Audio Premium di Indonesia

Huawei Resmi Hadirkan 3 Produk Audio Premium di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei resmi merilis 3 perangkat audio premium di Indonesia, melalui siaran live streaming, Kamis (22/10). Ketiga perangkat audio mulai dari Huawei Freebuds Pro, Huawei Freebuds Studio, dan Huawei Freelace Studio hadir untuk memenuhi berbagai segmen pasar Tanah Air.

Dimulai dari Huawei Freebuds Studio yang menyasar music enthusiast. Edi Supartono, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa “Perangkat ditunjukkan untuk music enthusiast, jadi benar-benar untuk Huawei fans yang serius banget dengerin audio ataupun kualitas dari suara musik.”

Terinspirasi dari Gramophone, Freebuds Studio menawarkan bentuk premium yang didesain memberikan kenyamanan bagi pengguna. Perangkat audio ini membawa sistem peredam bising dengan tiga mode pilihan, meliputi Cozy Mode, General Mode dan Ultra Mode.

Dikatakan Edi, ketiga mode itu bisa disesuaikan dengan kondisi lingkungan, misalnya untuk lingkup yang cukup bising disarankan memilih Ultra mode, demi pengalaman audio lebih maksimal. Diikuti dengan awareness mode dan voice mode ketika ingin berkomunikasi lewat perangkat ini. Huawei Freebuds Studio juga membawa koneksi Dual Antena untuk pertama kalinya di line up audio.

“Tentunya koneksi akan lebih stabil dengan adanya antena ganda untuk smartphone ataupun tablet,” ujar Edi, secara virtual, Kamis (22/10).

Baca juga: Samsung Rebut Pasar Smartphone Global dari Huawei

Huawei Freebuds Pro

Untuk pengalaman audio selanjutnya, Huawei menghadirkan Freebuds Pro yang diklaim membawa peningkatan dari perangkat audio sebelumnya.

“Huawei Freebuds Pro adalah upgrade dari seri Freebuds Kita (Huawei)” ucap Edi.

Mengusung tagar ‘Redifine Noise Cancellation’, Huawei Freebuds Pro memiliki Intelligent Dynamic Active Noise Cancellation. Teknologi ini membawa mode suara spesial, meliputi Mode Awareness dan Mode Voice, Fusion Call Noise
Cancellation dengan Sistem 3-Mic, Bone Sound Sensor dan Algoritma Advanced Noise Awareness yang mampu meningkatkan pengalaman audio pengguna ke level lebih tinggi baik saat mendengarkan musik ataupun melakukan panggilan.

Lebih lanjut, Edi memaparkan desain serta bodi yang dimilik Freebuds Pro menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan. Dengan hanya berbobot 60 gram serta teknologi pemecah tekanan, menjadikannya terasa pas ditelinga yang diklaim tidak akan membebani pengguna.

Seperti Freebuds Studio, Freebuds Pro juga membawa dual antena untuk koneksi yang lebih stabil. Di Indonesia, Freebuds Pro memiliki 2 opsi warna, mencakup Silver Frost dan Ceramic Black.

Tak cukup 2 saja, Huawei juga merilis Freelace Pro. Perangkat audio ini ditunjukkan Huawei bagi kalangan muda dan sport enthusiast di Indonesia. Neckband earphone ini didesain sporty, tetapi memiliki kesan premium berbahan silikon yang aman di kulit tanpa membebani pengguna.

Seperti 2 perangkat audio lainnya, Freelace Studio juga memiliki peredam bising berupa Dual ANC, yakni di luar dan di dalam microphone. Sistem peredam bising semacam ini diklaim memiliki peredam bising yang kuat.

Perangkat juga memiliki fitur low latency gaming mode. Berkat Codec audio nirkabel yang telah dioptimalkan Huawei, menjadikannya mampu menurunkan latensi audio hingga 150ms. Dengan teknologi tadi, Edi menyebut Freelace Studio cukup ideal untuk mendukung pengguna bermain game. Untuk daya tahannya sendiri, Edi mengatakan bisa sampai dengan 24 jam pemutaran lagu, 16 jam dengan ANC on, dan 11 jam waktu bicara dengan ANC off. Untuk pengisian dayanya, sudah mendukung fast charging. Freelace Studio sendiri hadir dalam 2 pilihan warna, meliputi Graphic Black dan Spruce Green.

Harga dan Ketersediaan

Huawei Freebuds Pro dibanderol dengan harga Rp 2.299.000 dengan benefit berupa FreeBuds Pro Case, dan layanan VIP (one to one online service). Anda bisa mendapatkan produknya di Shopee mulai dari tanggal 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020. Produk ini tersedia di seluruh toko resmi Huawei di platform e-Commerce. Untuk toko offline resmi di Erafone dan Urban Republic tersedia mulai dari 30 Oktober 2020. Selain itu, pengguna Huawei dapat mendapatkan voucher senilai Rp 200.000 dari 30 Oktober di Huawei Member Center.

Huawei Freelace Pro dibanderol seharga Rp 1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), Konsumen juga bisa mendapatkannya dari semua official store Huawei di platform e-commerce, offline Erafone, Urban Republic dan semua resmi Huawei toko dari 30 Oktober 2020. Pengguna Huawei bisa mendapatkan voucher membership senilai Rp 100.000 dari Huawei Member Center.

Huawei Freebuds Studio dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service). Produk ini dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Perangkat ini juga bisa didapatkan secara offline di Urban Republic. Untuk produk lainnya, pengguna Huawei juga bisa mendapatkan voucher Member Center senilai Rp 300.000.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait