Kamis, Oktober 29, 2020
Beranda Apps Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

-

Jakarta, Selular.ID – Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran bantuan bertajuk “Kado Spesial Lebaran” khususnya untuk dunia pendidikan  anak usia dini (Paud).

Ade Yuanda Saragih, VP and Country Head, Zilingo, mengungkapkan, melalui hasil kurasi BenihBaik.com dan yayasan Reachout Foundation, lebih dari 3.000 paket bantuan telah disalurkan untuk menghadirkan kebahagiaan dan meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Khususnya di Paud Surya Kasih, sebuah program pendidikan anak usia dini gratis bagi keluarga yang kurang mampu.

“Kami harap kado lebaran dari Zilingo ini tidak hanya dapat membantu mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri, namun juga memberikan semangat untuk bangkit dan terus berjuang melawan pandemi global ini. Kami juga ingin mengapresiasi upaya BenihBaik.com atas inisiatif baik dan semangat solidaritas yang terus dihadirkan untuk membantu warga Indonesia yang membutuhkan.”ujar Ade.

Melalui program ‘Kado Spesial Lebaran’, Zilingo menghadirkan sedikit kebahagiaan kepada sesama berupa 11.410 pakaian, sepatu, aksesoris serta sprei baru yang disalurkan dengan bantuan BenihBaik.com dan Reachout Foundation untuk Paud Surya Kasih yang berada di Jakarta dan Papua.

Baca Juga :Zilingo Trade Bantu Persiapan Lebaran dari Rumah

Ade menambahkan, proses penyaluran kado spesial lebaran ini dilakukan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dan imbauan pembatasan sosial skala besar (PSBB) dari pemerintah.

Paket ‘Kado Spesial Lebaran’ ini telah disalurkan pada tanggal 22-23 Mei 2020 kepada delapan Paud Surya Kasih di Jakarta dan akan dilanjutkan pada awal bulan Juni untuk dua Paud Surya Kasih yang berada di Papua.

Latest