Tuesday, August 11, 2020
       
Home Games Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

-

Jakarta, Selular.ID – Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada 5 Juni mendatang.

Acara ini bakal disiarkan secara daring oleh Sony. Setidaknya inilah yang dikatakan Sony lewat kicauannya, Jumat (29/5).

Tertulis, acara akan digelar pada 5 Juni pukul 4 waktu setempat. Jika Anda ingin menyaksikannya di Indonesia, maka acara tersebut dapat ditonton pada pukul 3 dini hari.

Lewat acara ini, Sony diharapkan merilis PlayStation 5 yang sudah ditunggu-tunggu. Namun, tampaknya para gamer masih harus menunggu.

Baca juga: Sony Playstation 5 Dirilis Musim Liburan Tahun Ini

Hal ini karena, menurut lama resmi Sony, pihaknya hanya akan merilis daftar game yang bisa dimainkan pada PS 5 nanti. Dengan begitu, PS 5 tak akan dirilis lewat acara tersebut.

“Kami telah mengumbar spesifikasi teknis PS5 dan controller ‘DualSense’. Namun, apa arti peluncuran tanpa game?,” ujar Jim Ryan, President & CEO Sony Interactive Entertainment.

“Itulah mengapa saya senang untuk membagikan penampakan awal dari game yang bisa Anda mainkan setelah PS5 meluncur momen liburan ini,” sambung pernyataan tersebut.

Sayangnya, tak ada detil mengenai daftar game yang dimaksud Jim. Namun, bos Sony itu sempat membocorkan bahwa permainan dirancang oleh beberapa developer populer yang dikenal oleh para gamer.

Bagi Anda yang penasaran, bisa menyaksikannya melalui channel resmi PlayStation di YouTube ataupun Twitch.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest