Tuesday, June 2, 2020
Home Apps Twitter Uji Coba Fitur Penghitung Retweet Kutipan

Twitter Uji Coba Fitur Penghitung Retweet Kutipan

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah memperkenalkan fitur penghitung Retweet kutipan beberapa waktu lalu, kini Twitter dilaporkan tengah menguji coba fitur tersebut.

Kayvon Beykpour, Pimpinan produk perusahaan Twitter, mengatakan bahwa platform media sosialnya telah meluncurkan tes yang memungkinkan Anda melihat retweet dengan komentar atau tanpa komentar. Dengan begitu, semua retweet kutipan bakal terhitung jumlahnya dengan dua kategori terpisah tersebut.

Jika Anda mengetuk label retweet pada tweet kutipan, Anda bisa melihat jumlah dua kategori yakni baik yang disertai komentar ataupun tidak, sebagaimana dikutip dari TNW, Jumat (24/4). Fitur ini masih diuji coba secara terbatas, Twitter mengatakan penghitung Tweet hadir bagi sekelompok kecil pengguna iOS.

Saat ini, jika Anda ingin menemukan tweet kutipan tersebut, Anda harus menempelkan URL tweet ke dalam kotak pencarian layanan. Nantinya, akan muncul total dari retweet kutipan, seperti pada utasan di atas tadi.

Baca juga: Twitter Bagikan Data Pengguna Ke Pengiklan

Perlu dicatat bahwa Twitter telah bereksperimen dengan beberapa perubahan UI selama setahun terakhir, tetapi sangat sedikit dari mereka yang benar-benar diterapkan dalam paltform. Kendati demikian, Ada kemungkinan “Retweet dengan komentar” dapat segera hadir dalam platform Twitter.

TERBARU

Sony Tunda Acara PS5

Jakarta, Selular.ID - Usai mengumumkan bakal menggelar acara PS5  pada 5 Juni, kini Sony...

Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Epic Game bagi-bagi gratis game GTA V, Civilization VI,...

LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Jakarta, Selular.ID - Setelah beberapa kali merilis video promosi, LG Velvet akahirnya diluncurkan di...

Latest