Wednesday, May 27, 2020
Home News Tab Explore Youtube Hadir di Android dan iOS

Tab Explore Youtube Hadir di Android dan iOS

-

Jakarta, Selular.ID – Selama beberapa bulan terakhir, Google telah menguji beberapa fitur baru untuk aplikasi Youtube di Android.

Youtube mulai meluncurkan tab explore baru untuk aplikasi Android dan iOS-nya. Fitur ini terpisah dari laman utama, dan ditujukan untuk membantu pengguna menemukan lebih banyak konten di Youtube.

Tab Jelajahi di Youtube sudah tersedia. Jika belum melihatnya, cukup periksa ikon jelajahi di sebelah ikon beranda. Ketuk padanya dan halaman jelajahi akan terbuka di Youtube.

Seperti dilaporkan Xda Developers, dalam posting terbaru di forum Komunitas Youtube, Google mengungkapkan bahwa perusahaan menghapus tab Trending di aplikasi Youtube dan menggantinya dengan tab explore.

Baca Juga :Youtube Hapus Video Jamu Penangkal Virus Corona

Google telah menguji tab explore di aplikasi Youtube untuk sementara waktu dan, seperti namanya, itu memberi akses ke video Trending, bersama dengan halaman tujuan untuk beberapa kategori konten populer seperti Gaming, Musik, Fashion & Kecantikan,dan banyak lagi.

Tab explore baru juga akan berfungsi sebagai rumah bagi fitur-fitur baru seperti “Creators on the Rise” dan “Artist on the Rise” yang akan membantu menemukan dan membuat kreator baru di platform. Sementara pembaruan sepenuhnya menghilangkan tab Trending di aplikasi, isinya akan tetap menjadi bagian dari tab explore baru, dengan bagian khusus sendiri dan tombol akses cepat di bagian atas.

TERBARU

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Jakarta, Selular.ID - Mengekor Qualcomm dan MediaTek yang lebih dulu memperkenalkan chipset 5G kelas...

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Latest