Thursday, August 13, 2020
       
Home Apps Hindari Corona, Pokemon Go Hadirkan Modifikasi Baru

Hindari Corona, Pokemon Go Hadirkan Modifikasi Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Bagi kalian pemain Pokemon Go, tak perlu khawatir akibat tak bisa keluar rumah lantaran Corona. Pasalnya, gim besutan Niantic itu kini tetap bisa bergulir dengan beberapa penyesuaian, sehingga pengguna tak perlu banyak berjalan.

Niantic memilih melakukan beberapa modifikasi terhadap gim tersebut. Kabarnya, hal ini sebagai respon atas penyebaran virus Corona, sekaligus untuk mencegah pemain mereka tertular virus ketika keluar rumah saat mencari Pokemon, dikutip dari Ubergizmo, Minggu (15/3).

Beberapa modifikasi baru dihadirkan, misalnya akan ada peningkatan jumlah habitat Pokemon. Artinya, pemain dapat menemukan pokemon lebih banyak disekitarnya, tanpa perlu mencari lagi. Namun, sampai batas wilayah tertentu saja.

Selain itu, pemain juga bisa menetaskan telur Pokemon lebih cepat hingga dua kali lipat. Hal ini terbilang menguntungkan, karena sebelumnya pemain perlu berjalan beberapa langkah hanya untuk menetaskan telur.

Baca juga: Pemain Pokemon Go Tahun Depan Bisa Gunakan Fitur PvP

Disisi lain, Niantic juga menawarkan potongan harga untuk paket Incense hingga 99% dan bakal bertahan hingga 1 jam ketika diaktifkan. Sayangnya, semua modifikasi tadi bersifat sementara. Hal ini lantaran hanya berupa penyesuaian terhadap situasi kesehatan global saat ini. Artinya tak menutup kemungkinan bagi gim Pokemon untuk menarik sederet penyesuaian tersebut, jika situasi kembali normal.

“Walaupun kami telah membuat pembaruan ini berdasarkan situasi kesehatan global saat ini, kami juga mendorong para pemain untuk membuat keputusan ke mana harus pergi dan apa yang harus dilakukan sesuai dengan kepentingan kesehatan dan komunitas mereka” ujar Niantic.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest