Teknologi AR ini Bisa Bermain Game Sambil Menghasilkan Bitcoin

Teknologi AR ini Bisa Bermain Game Sambil Menghasilkan Bitcoin

Jakarta, Selular.ID – Menyambut era metaverse, Aplikasi Fold telah bermitra dengan Niantic, untuk mengembangkan game AR yang memungkinkan Anda bermain game bersamaan dengan menambang Bitcoin.

Pengalaman teknologi akan semakin seru melihat usaha Fold sebagai aplikasi finansial dibidang mata uang bitcoin sedang melakukan Kerjasama dengan pengembang game Pokemon GO, untuk mengembangkan game yang memungkinkan pengguna menambang Bitcoin. Fold menyebut hal ini adalah versi metaverse-nya sendiri di mana pengguna akan dapat menambang dan berbagi Bitcoin dengan bantuan augmented reality (AR).

Fold mengungkapkan melaui sosial medianya, bahwa idenya untuk  membuat game seperti Pokemon GO tetapi untuk menghasilkan bitcoin, dengan konsep pengalaman AR baru akan menjadi perpanjangan dari aplikasi Fold yang sudah memungkinkan pengguna mendapatkan Bitcoin melalui pembelian gift card.

Sebenarnnya ini bukan hal yang baru dari perusahaan game yang berkolaborasi dengan perusahaan cryptocurrency melihat game yang memungkinkan pengguna mendapatkan keuntungan. Pengembang dan penerbit seperti Ubisoft, EA, Square Enix, dan Sega merangkul blockchain, cryptocurrency, dan NFT. Namun, pendekatan ini telah mendapat reaksi yang signifikan dari komunitas game karena dampak lingkungan yang parah dari NFT dan cryptocurrency.

Bagi pembaca yang ingin mencoba menambang bitcoin, dengan pengalaman teknologi AR ini, anda harus memasang aplikasi Fold dan mengklik tab Play. Aplikasi ini menggunakan teknologi AR untuk mengungkapkan Bitcoin dan hadiah lainnya yang tersembunyi di sekitar penggunanya. Blok baru akan muncul setiap sepuluh menit, yang akan memicu ‘ledakan hadiah’ saat dibuka.

mengutip dari 91 mobiles, nantinya ada fitur hadiahnya terdiri dari unit terkecil Bitcoin dengan satu kepingnya bernilai 0,00000001 Bitcoin, bersama dengan putaran ekstra untuk mendapatkan lebih banyak hadiah, perpanjangan waktu untuk terus bermain game, dan pil oranye untuk melindungi pengguna dari kejutan berbahaya.

Ada juga fitur yang harus di hindari seperti pil racun dan shitcoin yang dapat mengambil Bitcoin yang diperoleh pengguna. Bagi yang memiliki Kartu fold bisa mendapatkan putaran ekstra dan peningkatan hadiah untuk meningkatkan hadiah mereka.

Pengalaman bermain game dengan penambangan AR Bitcoin saat ini tersedia dalam versi beta terbatas. Untuk versi resminya akan diluncurkan tahun depan dan akan memungkinkan pengguna untuk menemukan, memperdagangkan, dan berbagi Bitcoin dan hadiah lainnya di seluruh dunia.