Dibekali ‘RAM 12GB’, Vivo V23e Juga Sematkan Kamera Depan 50MP

Vivo V23e

Jakarta, Selular.ID – Awal bulan ini, Vivo V23e mendapat predikat Most Worth to Buy Smartphone dari Selular Editor’s Choice 2021. Betapa tidak, dengan harga Rp4 jutaan, pengguna sudah mendapatkan kapasitas memori RAM super lega sebesar 12GB.

Lebih dari itu, ponsel juga mengusung kamera depan 50MP AF Night Portrait, yang dijamin bisa mendukung pengguna untuk virtual meeting atau video call dengan kualitas terbaik, bahkan di malam hari dan di kondisi cahaya minim.

“Rangkaian spesifikasi terbaik kami hadirkan lewat Vivo V23e guna memberikan kesempatan kepada pengguna untuk dapat menjalani kegiatan hariannya lebih menyenangkan dan efektif. Tidak hanya untuk kebutuhan sosial media, Vivo V23e juga cocok untuk kegiatan profesional seperti bekerja dengan smartphone ini untuk pengalaman yang lebih lancar dan tanpa gangguan,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Vivo V23e menyematkan teknologi kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait terbaik dikelasnya yang dapat menangkap potret pada kondisi siang hari, ataupun malam hari dengan lebih jernih dan indah. Teknologi ini didukung dengan kemampuan AF Front Camera yang dapat menghasilkan hasil foto yang jelas dan detail dalam jarak dekat maupun jauh. Selain itu, ponsel juga menghadirkan fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata pengguna. Melalui fitur ini, fokus kamera dapat menangkap gerakan dinamis pada mata sehingga hasil foto akan tetap fokus.

Lebih lagi, konsumen dapat berkreasi tanpa batas ketika hendak mengambil foto dan mengabadikan momen menjadi lebih menyenangkan dengan fitur Multi-Style Portrait. Fitur ini hadir pada mode kamera portrait Vivo V23e yang diperkaya dengan beragam pilihan pendukung pengguna seperti Filter, Face Beauty, Color Fine-Tuning dan efek bokeh.

“Kecanggihan kamera smartphone semakin dibutuhkan oleh konsumen yang saat ini gemar berkreasi dengan momen dan pencapaian inspiratif mereka. Melalui Vivo V23e, kami menawarkan kamera terbaik dikelasnya dengan berbagai fitur pendukung untuk mengajak konsumen berkreasi di segala kondisi pencahayaan lewat smartphone ini,” ungkap Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Kamera depan Vivo V23e juga menghadirkan fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam momen dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Para konsumen yang ingin mengasah kreativitas tanpa batas juga bisa memanfaatkan fitur Double Exposure yang mampu menggabungkan dua gambar dalam satu tampilan sehingga setiap momen istimewa dan penuh inspirasi tidak akan terlewatkan.

Dukungan fitur AI Extreme Night dapat menangkap hasil foto yang cerah ketika konsumen mengabadikan keindahan langit malam ataupun momen berharga bersama kerabat pada kondisi minim cahaya. Selain itu untuk perekaman video, Vivo V23e menghadirkan fitur Steadiface Selfie Video yang menjaga hasil video tetap fokus dan stabil.

50MP AF Night Portrait pada vivo V23e akan lebih maksimal dengan dukungan fitur 8GB+4GB Extended RAM. Lewat fitur ini, Vivo V23e menghadirkan pengalaman performa smartphone yang maksimal dengan memberikan ruang memori tambahan hingga 12GB RAM.

Dengan adanya fitur 8GB+4GB Extended RAM, konsumen dapat menikmati pengalaman memotret momen sampai multitasking hingga aktivitas berat lainnya menjadi lebih lancar dan tanpa gangguan lag. Ketika konsumen menggunakan fitur Extended RAM, teknologi swap memory management akan mengoptimalkan kinerja memori sehingga tidak akan mengganggu kinerja memori RAM pada Vivo V23e.

Selain kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait terbaik dikelasnya dan fitur 8GB+4GB Extended RAM, Vivo V23e pun hadir dengan menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, Ultra Slim Design, pengisian daya cepat dengan 44W FlashCharge, kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera + 8MP Super Wide-Angle Camera + 2MP Super Macro Camera serta fitur NFC Multifunctions.