Tuesday, November 12, 2019
Home Games Pemain Pokemon Go Tahun Depan Bisa Gunakan Fitur PvP

Pemain Pokemon Go Tahun Depan Bisa Gunakan Fitur PvP

-

Jakarta, Selular.ID – Fitur mode player versus player (PvP) di game mobile Pokemon Go sudah dijanjikan Niantic sejak lama. Tahun lalu, Pokemon Go sempat membocorkan rencana update mode tersebut, namun hingga penghujung tahun 2019, mode tersebut tak kunjung hadir.

Dilansir dari Polygon, Niantic berencana menerapkan sistem PvP di Pokemon GO mulai tahun depan 2020. Para pemain Pokemon GO saat ini hanya bisa bertarung dengan trainer lain secara lokal dan bisa bertarung NPC di mana pun.

Namun, mulai tahun depan, Niantic akan menambahkan mekanisme PvP online, sehingga para pemain bisa saling bertarung di mana pun mereka berada.

Sistem PvP tersebut nantinya akan bernama Go Battle League. Sama seperti kebanyakan fitur lain Pokemon GO, Go Battle League akan mendorong pemain mengeksplorasi dunia dengan Pokemon. Para pemain harus berjalan untuk memasuki GO Battle League, kemudian menghadapi pemain lain dari seluruh dunia melalui sistem online matching.

Baca Juga :Mirip Pokemon GO, Game Catch Hago Monster Resmi Meluncur

Sistem PvP Pokémon Go memecah Pokémon menjadi beberapa divisi. Artinya, para pemain harus dengan hati-hati mengoordinasikan Pokémon mana yang diperkuat dan yang harus ditinggalkan pada level tertentu.

Tidak hanya itu, pemain perlu tergabung dalam sebuah liga untuk bisa ikut dalam mode ini, di mana mereka bisa mempertarungkan Pokemonnya dari berbagai tingkatan kekuatan.

Mode PvP ini diharakan mampu mendongkarak kembali pengguna Pokemon Go yang sempat fenomenal di awal-awal peluncurannya.

Latest