Catch Hago Monster

Jakarta, Selular.ID – Hago telah meluncurkan game terbarunya berbasis Augmented Reality yakni Catch Hago Monster untuk pengguna Indonesia. Cath Hago Munster sudah tersedia di dalam aplikasi Hago. Tentunya, Anda harus download aplikasi Hago di App Store dan Google Play Store untuk perangkat Android dan iOS.

Melalui teknologi Augmented Reality, game Catch Hago Monster ini akan terhubung dengan kamera ponsel pemain untuk memproyeksikan monster-monster Hago dalam waktu dan tempat nyata di sekitar pemain. Sekilas game ini mirip seperti Pokemon GO. Cara memainkannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengarahkan ponsel ke monster untuk menangkapnya.

BACA JUGA:
Pokemon Go Bakal Punya Mode PvP

Hago juga akan menggelar kontes Catch Hago Monster yang akan dimulai pada 4 hingga 12 November 2018. Kontes tersebut menyuguhkan smartphone Honor 8X dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai miliaran rupiah. Pemain akan memenangkan hadiah utama smartphone Honor 8X ataupun hadiah menarik lainnya jika berhasil menyelesaikan setiap misi dalam game.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago telah menjadi APP paling populer di negara ini. Ini dibuktikan Hago dengan menduduki peringkat pertama di APP Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut. Dengan potensi pasar yang masif, Hago berusaha menjangkau lebih banyak pengguna dengan menghadirkan berbagai game seru dan program menarik.

BACA JUGA:
Pokemon Go Bakal Punya Mode PvP

“Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi kami. Untuk itu, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan setiap pengguna setia kami dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus untuk Indonesia. Hago menargetkan populasi urban yang bertumbuh pesat, besarnya potensi industri gaming serta basis pengguna kami yang besar,” ujar Cyra Capanzana, Hago Regional Business Development, SEA melalui keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:
Pokemon Go Bakal Punya Mode PvP

Dikatakan Cyra, game ini membawa pengalaman gaming yang imersif dengan teknologi augmented reality yang menyenangkan dan mudah dimainkan.

“Tidak hanya untuk bermain game, pengguna akan terus kembali karena mereka bisa menemukan teman baru dan terhubung dengan orang-orang yang memiliki minat dan hobi yang sama,” tutup Cyra.