Minggu, 14 April 2024
Selular.ID -

7 Game Penghasil Uang Langsung Dibayar Ke Rekening Kamu

BACA JUGA

Selular.ID – 7 Game penghasil uang yang akan langsung dibayar ke rekening kamu, Cuma dengan bermain game kamu bisa menghasilkan uang, Bagimana caranya?

Buat kamu yang suka dengan main game dan bosen dengan permainanya yang gitu-gitu aja, ditambah bikin kuota kamu abis, padahal kamu belum memiliki uang, tenang saja.

Ada game yang bisa mengahasilkan uang, game penghasil uang ini sudah makin banyak dilirik karena bisa membantu kamu mendapatkan uang tambahan dengan cara yang menyenangkan yakni bermain game.

Bagi kamu yang pecinta game mungkin mengetahui adanya game penghasil uang, tapi banyak juga orang yang belum mengetahui bahwa ada game penghasil uang langsung ke rekening kamu. Kebanyakan orang juga menganggap bermain game hanya membuang-buang waktu.

Banyak anak sekarang yang sudah bisa memperoleh penghasilan dengan cara bermain game, berbagai jenis game bisa dilakukan mulai dari game PC maupun mobile.

Jangan khawatir, kamu bisa menjalakan hobi kamu ditambah dengan kamu bisa mendapatkan penghasilan, sebagai menjadi mengisi waktu luang, maupun hiburan kamu juga bisa menambah pendapatan.

Berikut Selular.ID sudah rangkum buat kamu 7 game penghasik uang langsung dibayar ke rekening kamu.

  1. Lucky Popstar

Game ini menawarkan permainan berupa puzzle, tugasnya kamu hanya perlu menyelesaikan tantangan puzzle di game ini untuk mendapatkan diamond dan menukarkanya dengan uang sungguhan. Diamond yang terkumpul dalam jumlah tertentu bisa kamu tukarkan dengan saldo PayPal.

  1. Island King

Game yang dikembangkan oleh perusahaan Tiongkok ini bisa memberikan kamu hadiah dalam bentuk saldo dompet digital. Untuk mendapatkan itu, kamu perlu menyelesaikan misi tertentu, nominal yang kamu dapatkan tergantung dengan level menyelesaikan misi.

Baca juga: 6 HP Realme RAM 6 GB Harga Mulai Rp2 Jutaan, Bisa Main Game Berat

  1. Coin Republic

Game ini mengharuskan kamu untuk meraih keuntungan dengan bekerja membangn sebuah perusahaan. Uang virtual yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan uang sungguhan untuk di transfer ke rekening dompet digital.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU