Friday, May 29, 2020
Home News Telco XL MyPriohome Gabungkan Layanan Pascabayar dan XL Home

XL MyPriohome Gabungkan Layanan Pascabayar dan XL Home

-

Jakarta, Selular.ID – XL Axiata meluncurkan paket bundling pascabayar terbaru myPriohome, gabungan dari XL Prioritas dan XL Home.

Khusus diperuntukan bagi pelanggan XL Prioritas, paket ini memungkinkan pelanggan dari segmen keluarga untuk mendapatkan akses data melalui perangkat seluler dan internet rumah XL Home sekaligus.

Paket ini mengawinkan keunggulan kualitas jaringan pascabayar XL dengan perangkat wireless router yang bisa digunakan secara simultan untuk seluruh anggota keluarga.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, “Dengan myPriohome, pelanggan akan menikmati 3 (tiga) manfaat sekaligus yaitu quota baik mobile ataupun dirumah, router broadband serta cashback smartphone yang dapat dipakai untuk membeli smartphone type apapun yang tersedia. Saat diluar rumah Pelanggan bisa menikmati layanan mobile dan saat dirumah Pelanggan bisa menikmati layanan broadband bersama keluarga.”

Dengan paket berlangganan myPriohome seharga Rp350 ribu/bulan, pelanggan akan mendapatkan dua simcard beserta kuota terpisah antara quota mobile dan broadband.

Pelanggan akan menikmati quota mobile setiap bulan sebesar 10GB, unlimited nelpon dan SMS sesama XL dan Axis, 30 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain, unlimited chat.

Sedangkan untuk kuota broadband, Pelanggan akan mendapatkan 20 GB setiap bulannya.

Selain itu, pelanggan yang membeli paket ini sudah termasuk router dan juga mendapat cashback Rp5 juta yang dapat digunakan untuk pembelian smartphone.

Paket quota mobile ataupun broadband berlaku selama 2 tahun.

Keuntungan tambahan lainnya, pelanggan juga dapat menikmati bebas akses data aplikasi streaming film Netflix, Viu, iflix, dan Hooq di perangkat smartphone maupun XL Home wireless router selama 3 bulan pertama.

Paket bundling myPriohome ini telah tersedia di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan dijual terbatas mulai 10 Maret 2020 di delapan XL Center ataupun Xplor.

TERBARU

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

Jakarta, Selular.ID - Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur sekitar Agustus 2020. Namun,...

Latest