Friday, May 29, 2020
Home Apps Murah, Netflix versi Mobile Hadir di Dua Negara Berikut

Murah, Netflix versi Mobile Hadir di Dua Negara Berikut

-

Jakarta, Selular.ID – Layanan video on-demand, Netflix, memang tengah menguji coba versi mobile miliknya. Kali ini, Netflix baru saja merilisnya di dua negara tambahan.

Setelah meluncurkan paket murah di Malaysia dan India tahun lalu, opsi berlangganan seluler Netflix sekarang tersedia di Filipina dan Thailand, dikutip dari Phonearena, Jumat (13/4).

Sejauh ini, layanan video on-demand itu dibanderol $3 dollar atau setara Rp43 ribu. Adapun paket baru ini memungkinkan pelanggan menonton konten Netflix di ponsel pintar dan tablet mereka “tanpa gangguan dan tanpa iklan.”

Meski tergolong murah, paket khusus mobile diklaim tidak dapat menggeser opsi berlangganan Netflix di dua negara tambahan tersebut. Hal ini karena jumlah pengguna Netflix di Thailand dan Filipina terdapat dua kali lebih banyak daripada di negara lainnya.

Baca juga: Punya Fitur Baru, Netflix Biarkan Pengguna Atur Sendiri

Selain itu, disisi harga, layanan Netflix lainnya juga cukup bersaing sesuai dengan paketnya masing-masing, misal paket standar dan premium masing-masing dihargai $ 9 dan $ 11. Sehingga, Netflix bisa menjangkau beragam segmentasi pasar.

Bagi mereka yang berlangganan paket seluler bisa membayarnya hanya melalui tagihan operator langsung. Pengguna juga dapat menggunakan metode pembayaran tradisional seperti uang tunai, kartu kredit, dan kartu debit. Sayangnya, belum diketahui negara selanjutnya yang bakal menerima layanan ini, termasuk Indonesia.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest