spot_img
BerandaNewsHabis Dipesan, Oppo Buka Pre-Order Kedua untuk Reno3

Habis Dipesan, Oppo Buka Pre-Order Kedua untuk Reno3

-

Jakarta,  Selular.ID – Oppo secara resmi memperkenalkan perangkat Reno3 melalui siaran langsung di akun youtube Oppo pada 17 Maret lalu. Memulai Pre-Ordernya sejak hari ini, Reno3 ternyata mendapat respon yang sangat baik. Pasalnya, Pre-Order Batch pertama sudah habis dipesan.

“Oppo Sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen dan para penggemar kami, O-fans, terhadap perangkat Reno3. Dengan ini kami menutup tahap pertama Pemesanan awal Reno3,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, Kamis (19/3).

Adapun sepanjang masa Pre-Order, Oppo memberikan bonus hadiah berupa bluetooth speaker OASE S3 senilai 1 juta rupiah. Bagi Anda yang ketinggalan, tak perlu khawatir, Oppo membuka Pre-Order selanjutnya hingga 26 Maret nanti.

“Karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas,” sambung Aryo.

Seperti biasanya, Reno3 hadir dengan membawa keunggulan pada fitur kamera. Salah satunya adalah fitur Ultra Clear 108MP Image. Dengan fitur ini, hasil kamera Reno3 dapat mencetak gambar resolusi tinggi mencapai 108MP.

Opp Indonesia sendiri sudah membuktikan hasil kamera ini melalui iklan berukuran 20×40 meter, terpampang pada Gedung Veteran.

Fitur lainnya yang menarik lainnya adalah kecerdasan buatan yang dikombinasikan dengan algoritma baru untuk fitur Ultra Night Selfie. Melalui kamera depan 44MP, Reno3 dapat mengabil gambar malam hari dengan jernih, jelas dan tajam.

Oppo Reno3 di Indonesia dijual dengan harga Rp5.199.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada 27 Maret mendatang. Reno3 hadir dengan dua pilihan warna, midnight black dan sky white.

Sedangkan, Bagi yang tertarik mengikuti Pre-Order bisa melalui beberapa e-commerce, seperti Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD, dan Blibli.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru