Friday, May 29, 2020
Home News Spesifikasi Motorola Edge Terungkap, Berikut Bocorannya

Spesifikasi Motorola Edge Terungkap, Berikut Bocorannya

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola akan menghadirkan seri baru. Seri yang akan diluncurkan adalah, Motorola Edge dan Edge+.

Disebutkan, Motorola Edge menjadi smartphone segmen menengah, sedangkan varian Edge+ sebagai flagship. Keduanya disebut akan memiliki desain serupa, tapi dengan beberapa spesifikasi berbeda.

Dilaporkan The Verge, ponsel ini akan mengadaptasi layar lengkung “waterfall display”. Pada body desain, terdapat tombol fisik volume dan power. Selain itu, juga tersedia headphone jack dan slot kartu microSD.

Meski layar depannya melengkung sampai ke tepian, tombol fisik untuk power beserta volume masih ada di bagian sisi ponsel, berbeda dari Huawei yang menggantinya dengan tombol virtual di dalam layar.

Berdasarkan sumber yang didapat oleh XDA, Motorola Edge juga tetap dilengkapi jack audio 3,5mm beserta slot kartu microSD, dua fitur yang mulai jarang ditemui pada ponsel kelas atas.

Slot kartunya berjenis hybrid, dan terletak di bagian atas. Pengguna dapat mengatur refresh rate pada layar 6,67 inci 1080p ponsel ini, baik 60Hz, 90Hz, atau auto menggunakan AI yang disesuaikan oleh aplikasi yang sedang dijalankan.

Motorola Edge juga disebut memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi utama 64MP, 16MP untuk ultrawide, dan 8MP telephoto. Sementara kamera depan dengan resolusi 25MP.

Baca Juga :Motorola Moto Z5 Usung Baterai 5.000mAh

Pemindai sidik jari berada di dalam layar. Smartphone ini akan memiliki layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan refresh rate 90Hz.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Snapdragon 765, RAM 6GB, dan baterai 4.500mAh tanpa dukungan wireless charging.

Pada body desain, terdapat tombol fisik volume dan power. Selain itu, juga tersedia headphone jack dan slot kartu microSD.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest