BerandaGamesCall Of Duty Mobile Datangkan Karakter dan Mode Baru

Call Of Duty Mobile Datangkan Karakter dan Mode Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Game Call of Duty (COD), seperti dilaporkan pada akhir tahun 2019, menjadi salah satu game online terpopuler di Amerika Serikat. Unduhan game ini sudah mencapai 28,5 juta, atau setara 16,6 persen dari total unduhan yang ada.

Hal ini seiring dengan update terbaru yang terus dilakukan game ini di setiap sesion, dan di laporkan Pocket Lint, terkait update terbaru, COD Mobile Season 4 yang dirilis pada awal bulan ini, ada beberapa item baru yang bisa dibeli di toko, serta konten-konten eksklusif.

Seperti telah diungkap sebelumnya, John “Soap” MacTavish menjadi headline menjelang dimulainya Season 4. Pemain juga bisa mendapatkan karakter legendaris itu melalui Battle Pass Season 4.

Selain itu, ada pula scorestreak baru yang diberi nama H.I.V.E. Senjata ini dapat digunakan pemain untuk menembakkan ranjau jarak dekat yang saat dipicu dapat melepaskan sekelompok drone nano dan dapat membunuh musuh.Kemudian ada pula peta multiplayer anyar yang diberi nama Cage dan sudah tersedia di seluruh mode rank.

Peta ini menarik ini sebab menjadi yang pertama dikembangkan khusus untuk gim versi mobile. Adapun peta yang sudah ada saat ini di CoD Mobile diambil dari versi PC dan konsol.

Baca Juga :Game Call of Duty Mobile Sudah diunduh 150 Juta

Musim baru ini turut menghadirkan pembaruan untuk mode zombie dengan area baru yang diberi nama ‘Night of the Undead’. Area baru ini menjanjikan tantangan yang lebih menarik untuk para pemain.

Pembaruan ini kini sudah dapat diunduh di Play Store dan App Store. COD Mobile Season telah dirilis pada 1 Maret 2020.

Artikel Terbaru