Beranda Games Game Call of Duty Mobile Sudah diunduh 150 Juta

Game Call of Duty Mobile Sudah diunduh 150 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – Game Call of Duty versi mobile belum lama hadir di perangkat mobile, namun game ini sudah diunduh ratusan juta kali semenjak perilisan.

Dilaporkan Vernturebeat, dalam laporan pendapatan Activion Blizzard, game Call of Duty Mobile telah meraih lebih dari 150 juta download.

Selama konferensi, studio game mencatat hasil game Call of Duty Mobile melebihi harapannya. Activision Blizzard mencatat, ponsel sekarang merupakan platform terbesar untuk Call of Duty.

Call of Duty Mobile menorehkan capaian-capaian besar sejak diluncurkan. Game Call of Duty Mobile berada di puncak grafik unduhan di 150 negara. Di Amerika Serikat, Call of Duty mengakhiri kuartal keempat di antara 15 game terlaris di toko aplikasi iOS dan Android.

Seperti diketahui, Call of Duty, seperti dilaporkan pada akhir tahun 2019, game ini menjadi salah satu game online terpopuler di Amerika Serikat. Pasalnya, unduhan game ini sudah mencapai 28,5 juta, atau setara 16,6 persen dari total unduhan yang ada.

Baca Juga :Game Call Of Duty: Mobile Meluncur di Indonesia

Unduhan terbanyak untuk game ini berasal dari Android dengan jumlah 89 juta kali, atau setara dengan 52 persen. Sementara untuk iOS, game ini sudah diunduh sebanyak 48 persen.

Dalam dua peluncurannya, pendapatan terbesar didapatkan pada Oktober lalu. Pasalnya, Call of Duty berhasil mendapatkan pendapatan sebesar USD55 juta, atau setara Rp771 miliar.

Artikel Terbaru