Rabu, 24 April 2024
Selular.ID -

Selang 4 Tahun, Game Call Of Duty: Warzone Mobile Rilis Dalam Waktu Dekat

BACA JUGA

Selular.ID – Setelah di tahun 2020, Activision menghadirkan Call Of Duty: Warzone untuk PC, kini 4 tahun berselang game tembak-tembakan tersebut bakal hadir di perangkat mobile.

Dikonfirmasi Call of Duty: Warzone Mobile diluncurkan di seluruh dunia pada tanggal 21 Maret 2024.

Ini bukan yang pertama juga Call Of Duty nya meluncurkan versi untuk mobile smartphone.

Sebelumnya di Oktober 2019, Call Of Duty: Mobile hadir hingga saat ini juga masih aktif bisa di mainkan.

Tapi teruntuk game baru yang akan datang, Ini mengikuti fase di mana game ini tersedia bagi sejumlah pemain terbatas untuk mengumpulkan masukan dan melakukan perbaikan.

Kini, dengan lebih dari 50 juta pemain yang telah melakukan praregistrasi, game ini siap untuk penonton global.

Pada saat peluncurannya, game ini akan menampilkan dua peta pertempuran utama: Verdansk dan Pulau Kelahiran Kembali.

Verdansk menawarkan pengalaman Battle Royale skala besar hingga 120 pemain. Game ini juga menampilkan Verdansk Gulag asli, memberikan pemain kesempatan untuk menebus dan masuk kembali ke dalam pertandingan.

Rebirth Island, sebaliknya, menghadirkan setting yang lebih kompak dan penuh aksi untuk 48 pemain. Selain itu, pemain dapat menyelami berbagai peta dan mode multipemain, termasuk favorit penggemar seperti Shipment dan Shoot House.

Salah satu fitur utama Warzone Mobile adalah perkembangan bersama dengan Call Warzone Mobile memperluas ekosistem Call of Duty dengan memungkinkan perkembangan bersama dengan Modern Warfare III dan Warzone.

Fitur lintas platform ini berarti XP pemain, level senjata, dan perkembangan Battle Pass disinkronkan di perangkat seluler, konsol, dan PC.

Pemain yang masuk dengan ID Activision mereka akan menemukan pencapaian dan pembukaan kunci mereka tersedia di seluruh platform.

Kabarnya juga bagi mereka yang melakukan prapendaftaran, hadiah seperti cetak biru senjata eksklusif dan skin operator akan tersedia saat peluncuran sebagai bentuk apresiasi atas dukungan awal mereka.

Baca juga: Garena Bagikan Hadiah Senjata Menarik ke Pemain Call of Duty Mobile, Simak Caranya

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU