Wednesday, May 27, 2020
Home Apps Bantu Ojol Hadapi Corona, Grab Sumbang Dana Hingga Rp3 juta

Bantu Ojol Hadapi Corona, Grab Sumbang Dana Hingga Rp3 juta

-

Jakarta, Selular.ID – Meski pemerintah menghimbau untuk bekerja dari rumah, namun sebagian diantaranya tetap harus bekerja seperti biasa, termasuk bagi mitra pengemudi alias ojel online (Ojol). Mereson hal ini, Grab telah mempersiapkan Paket Bantuan GrabCare untuk ojol yang positif terjangkit Covid-19.

Adapun paket bantuan Grabcare terdiri dari bantuan keuangan dan medis untuk para mitra pengemudi Grab. Bantuan ini diberikan kepada mitra pengemudi yang diharuskan melakukan karantina oleh otoritas kesehatan publik/pemerintah, atau telah dites positif sebagai pasien COVID-19.

“Mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar juga akan menerima bantuan keuangan sebesar Rp1,5 juta (untuk GrabBike) dan Rp3 Juta (untuk GrabCar) apabila dinyatakan positif COVID-19 dan dimandatkan untuk menjalani karantina.” tulis Grab dalam keterangan resminya, Jumat (27/3).

Baca juga: Cegah Corona, Grab Tingkatkan Standar Kebersihan Makanan

Selain itu, mitra GrabCar dapat menggunakan asuransi Mandiri In-Health mereka untuk klaim terkait COVID-19 seperti pemeriksaan medis, konsultasi dokter, rontgen dada, tes darah secara berkala.

Khusus pelanggan yang ingin memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada mitra pengantaran GrabFood, dapat memberikan bintang penilaian dan tip mulai dari 2 ribu, 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, 30 ribu hingga 50 ribu rupiah.

“Kami sangat tersentuh melihat mitra pengemudi, mitra merchant, pelanggan, dan karyawan kami bersatu untuk mendukung satu sama lain,” pungkas Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia.

TERBARU

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Latest