spot_img
BerandaNewsApple Siapkan iPhone 9 Plus dengan Layar 5,5 inci

Apple Siapkan iPhone 9 Plus dengan Layar 5,5 inci

-

Jakarta, Selular.ID – iPhone 9 diperkirakan akan hadir dengan varian lain. Rumor yang beredar mengindikasikan bahwa Apple juga tengah mengembangkan varian Plus dari ponsel ini.

Kode yang ditemukan di dalam iOS 14 menunjukkan bukti perusahaan berencana merilis iPhone 9 Plus.

iPhone tersebut akan bertindak sebagai alternatif yang lebih besar daripada jajaran perangkat lainnya. Dilaporkan Cnet, iPhone 9 Plus kemungkinan akan menggantikan jajaran iPhone 8 yang hadir dalam dua ukuran yang berbeda, yakni layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Kedua ponsel dilaporkan akan menggunakan chip B13 Apple A13 yang digunakan dalam perangkat premium saat ini, termasuk iPhone 11 Pro. Perangkat tersebut juga dilaporkan akan menampilkan tombol beranda solid-state.

Perangkat ini akan disambut baik oleh pasar, mengingat permintaan untuk iPhone 11 dan iPhone XR tergolong tinggi. Apple masih membutuhkan waktu untuk mengetahui terkait penerimaan masyarakat terhadap keputusannya menghadirkan desain iPhone 8 pada ponsel baru ini.

Baca Juga :Paten Ungkap Desain Apple iPhone Generasi Baru

Ponsel ini dilaporkan akan menggunakan Touch ID sebagai lawan dari Face ID premium pada perangkat Apple yang lebih mahal. Meski harga masih belum jelas, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel tersebut dibanderol sekitar 399 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira Rp5,9 juta. Harga itu membuat perangkat 300 dolar AS atau berkisar Rp4,4 juta lebih murah dari iPhone 11.

Namun, peluncuran ponsel ini akan mengalami penundaan sebab rantai pemasok mengalami hambatan akibat Covid-19.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru