Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda Games Call of Duty: Warzone Tambah Mode Solo

Call of Duty: Warzone Tambah Mode Solo

-

Jakarta, Selular.ID – Kehadiran game Call of Duty : Warzone mendapat respon yang sangat baik. Pasalnya, baru saja dirilis selama 3 hari, Call of Duty : Warzone berhasil mengantongi hingga 15 juta pemain.

Kali ini, game populer itu baru saja menambahkan mode solo, setelah sebelumnya hanya menawarkan mode team yang terdiri atas tiga pemain pada setiap tim. Dengan begitu, pemain bisa bertarung secara solo dengan 150 petarung didalam satu arena, dikutip dari Theverge, Rabu (18/3).

Baca juga: Sehari Dirilis, Call of Duty: Warzone, Dimainkan 6 Juta Orang

“Solo adalah pilihan bagi pemain yang merupakan militan sejati dan hanya ingin bertahan sendiri diseluruh arena Verdansk. Solo Game menyediakan pengalaman bagi pemain yang menginginkan tantangan sebenarnya,” tulis Activision, Pengembang Call of Duty : Warzone.

Tentunya mode ini cukup menantang bagi para pemain. Sehingga, para pemain disarankan untuk berhati-hati di Mode Solo.

Pengembang Game itu menyebut peranan alat mata-mata sangatlah penting, antara lain seperti Recon Drone, Heartbeat Monitor dan UAV. Hal ini karena, pemain tak bisa lagi mengharapkan ada regu tim yang akan membantu, mengingat mode ini mengharuskan pemain survive sendiri.

Latest