Beranda News Paten Ungkap Desain Apple iPhone Generasi Baru

Paten Ungkap Desain Apple iPhone Generasi Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Seperti diketahui Samsung dan Microsoft bekerja pada perangkat seluler saat ini, dengan layar yang dapat dilipat dan layar ganda. Dan Apple juga sedang mengembangkan iPhone yang sangat berbeda.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California ini telah mengajukan paten untuk perangkat elektronik dengan layar ganda, mirip dengan bagaimana Microsoft Surface Neo berfungsi.

Indian Express melaporkan, informasi ini pertama kali ditemukan oleh Windowslatest , paten tersebut dideskripsikan sebagai sistem dengan beberapa perangkat elektronik” dan diajukan kembali pada tahun 2017 dan diterbitkan oleh US Patent & Trademark Office (USPTO) pada 10 Maret 2020.

Desain paten ini menggambarkan dua perangkat yang bergabung satu sama lain. dan berbagi perangkat keras dan perangkat lunak yang sama.

Membayangkan desain ini sebagai iPhone masa depan, pengguna mendapatkan dua kali lipat ukuran layar, berkat layar sekunder yang menempel secara magnetis. Perangkat dapat menggunakan pengukuran sensor dan informasi lain untuk mendeteksi kapan tepi perangkat pertama berdekatan dengan tepi perangkat kedua.

Baca Juga :Paten iPhone Layar Lipat Miliki Desain Menarik, Ini Bocorannya

Paten menunjukan, ini memungkinkan kedua layar bekerja bersama-sama dan perangkat dapat digunakan dalam berbagai orientasi.

Ini konsep yang menarik, namun sejauh ini belum diketahui secara pasti desain ponsel seperti apa yang akan diciptakan oleh Apple.

Artikel Terbaru