spot_img
BerandaSmartphoneRealme C3 Ludes dalam 30 Detik

Realme C3 Ludes dalam 30 Detik

-

Jakarta, Selular.ID – Realme mengumumkan smartphone terbarunya, realme C3 terjual habis hanya dalam 30 detik. Rekor pertama realme C3 ini dibuat di Hate-to-Wait Sale yang digelar setelah acara peluncurannya.

“realme C Series bisa dibilang telah meraih keberhasilannya yang luar biasa di industri smartphone dunia. Hingga saat ini, realme C Series telah terjual 10,2 juta unit secara global dan mendapatkan rating 4,9/5 dari Lazada Indonesia untuk kualitas produk yang baik dan pengalaman pengguna yang komprehensif,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut dikatakan Palson, Realme C3 adalah superstar di 4 bidang utama atau perusahaan menyebutnya 4C – Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. Dengan pencapaian terjual habis hanya dalam 30 detik selama Hate-to-Wait Sale, realme C3 akan mengukuhkan diri sebagai The New Entry-Level King di Indonesia.

Bagi yang ketinggalan program Hate to Wait sale, realme hari ini mengumumkan akan mengadakan online flash sale untuk realme C3 “Triple Camera, Game Monster” di Indonesia. Online flash sale ini akan diadakan di platform mitra eksklusif realme, Lazada, Akulaku, dan realme.com/id pada tanggal 25 Februari 2020.

Pada online flash sale, pelanggan bisa mendapatkan realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000 dari harga normal Rp 1.699.000 untuk varian 3GB+32GB. Selain memberikan harga spesial, realme juga akan menyediakan berbagai program menarik untuk memeriahkan online flash sale realme C3.

Pembeli juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan Rp 100.000 dengan menggunakan Kredivo dan hadiah menarik lainnya selama flash sale realme C3 dengan beberapa syarat & ketentuan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru