Friday, April 10, 2020
Home News Tak Terdampak Corona, Realme Pastikan Stock C3 Tetap Aman

Tak Terdampak Corona, Realme Pastikan Stock C3 Tetap Aman

-

Jakarta, Selular.ID – Wabah virus Corona memiliki dampak yang cukup besar bagi industri, salah satunya pembatalan ajang MWC 2020. Selain itu, vendor smartphone juga mulai khawatir bakal kehabisan pasokan ponsel mereka, Apple misalnya.

Pemilik iPhone itu khawatir stok ponselnya bakal habis akibat lambatnya produksi lantaran wabah Corona. Namun, berbanding terbalik dengan Apple, Realme, justru memastikan ponsel segmen entry-level terbaru, Realme C3, tetap aman dipasaran.

“Untuk masa jualan, kita juga liat stoknya. Tapi kita pastikan kalau stok untuk smartphone ini tidak terganggu soal corona,” ungkap Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, usai acara peluncuran Realme C3, di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

“Untuk Readynya ditanggal 24 Februari, karena produksi sudah selesai dan telah mulai didistribusikan.” imbuhnya.

Baca juga: Review Realme C3 : Ponsel Gaming yang Terjangkau

Realme C3 tiba dengan dijuluki ‘Game Monster’. Ponsel entry level itu mengusung chipset gaming baru milik MediaTek, yaitu Helio G70 dengan dukungan baterai besar 5000mAh. Ini juga menjadi ponsel pertama Realme yang mengusung user interface miliknya sendiri, Realme UI yang berbasis Android 10 dan ColorOS 7.0.

Berbeda dari versi India, khusus di Indonesia, C3 tampil dengan Triple Camera 12MP + 2MP + 2MP. Kabarnya hal ini merupakan penyesuaian yang dilakukan Realme terhadap pasar Indonesia.

Realme C3 hanya tiba dalam satu varian, yaitu 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Sedangkan, untuk pilihan warnanya, ada Blazing Red dan Frozen Blue. Ponsel yang dijuluki ‘Game Monster’ dibanderol Rp1.699.000.

TERBARU

Bantu Tunanetra, Google Luncurkan Braille Keyboard ‘Talkback’

Jakarta, Selular.ID - Google baru saja mengumumkan keyboard yang baru diluncurkannya, yakni sejenis Braille. Papan...

Menilik Lebih Dalam Kemampuan Kamera Oppo Find X2 Series...

Jakarta, Selular.ID - Besaran Megapiksel tak selalu menjadi tolak ukur kualitas kamera, melainkan ada...

Huawei Mempertimbangkan Chipset 5G dari Samsung dan MediaTek

Jakarta, Selular.ID - Larangan perdagangan antara Huawei dan AS mempengaruhi kedua belah pihak. Banyak...

Latest