Wednesday, May 27, 2020
Home News Rumour iPhone 12 Bakal Lebih Besar dari iPhone 11 Pro Max?

iPhone 12 Bakal Lebih Besar dari iPhone 11 Pro Max?

-

Jakarta, Selular.ID – Apple dikabarkan tengah bersiap untuk merilis ponsel baru, yakni iPhone 12 Series. Ponsel penerus dari iPhone 11 itu disebut-sebut tampil lebih besar. Adapun kabar ini muncul dari salah satu analis Apple populer, Macotakara.

Kabarnya, informasi ini didapat langsung dari perusahaan pemasok Apple, dikutip dari GSMArena (22/01). Dalam laporannya, iPhone 12 dengan ukuran 6,7 inci akan lebih tipis dibanding iPhone 11 Pro Max. Pasalnya, ponsel itu memiliki ketebalan 7,4mm yang berkurang 10 persen dari iPhone 11 Pro Max dengan 8,1mm. Meski begitu, iPhone 12 digadang-gadang tetap lebih besar dibanding iPhone 11 Pro Max.

Sementara, versi kedua penerus dari iPhone 11 yang berukuran 5,4 inci, disebut akan memiliki panjang ukuran diantara iPhone 9 dan iPhone 8. Khusus versi ketiga, yakni dengan ukuran 6,1 inci bakal tampil dengan panjang ponsel diantara iPhone 11 dan iPhone 11 Pro.

Baca juga: IPhone 9 Bakal Punya Konsep Baru?

Lebih lanjut, bocoran juga mengungkap kamera. Kabarnya, versi 5,4 dan 6,1 inci bakal memiliki kamera ganda. Khusus versi 6,7 inci disebut tampil dengan konfigurasi tiga kamera dengan satu lensa 3D ToF.

Adapun bocoran kali ini semakin mendukung prediksi dari Ming Chi Kuo sebelumnya. Pasalnya Kuo juga menyebut ketiga konfigurasi lensa yang sama. Disisi lain, Kuo juga sependapat Apple bakal merilis iPhone SE yang kini iPhone 9. Kabarnya, iPhone 9 bakal meluncur pada Maret 2020.

TERBARU

Dibanderol Rp8 Jutaan, Realme X3 SuperZoom Meluncur di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme X3 SuperZoom resmi meluncur di pasar Eropa. Ponsel andalan Realme...

Smartfren Kembali Gandeng Kreator Muda untuk Galang Donasi

Jakarta, Selular.ID - Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil...

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Latest