Sunday, July 5, 2020
Home News Februari 2020, Oppo Rilis Ponsel Baru di Indonesia

Februari 2020, Oppo Rilis Ponsel Baru di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Oppo baru saja meluncurkan program Oppo We Care, Kamis (23/01). Bersamaan dengan itu, brand asal Tiongkok ini juga menyebutkan bakal merilis ponsel baru di Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia melalui slide presentasi yang bertuliskan ’18 Feb 2020, Save The date’. Adapun tanggal itu disinyalir sebagai acara peluncuran ponsel baru Oppo.

“Ditunggu kedatangannya pada 18 Februari 2020 untuk peluncuran perangkat yang baru,” ujar Aryo, Kamis (23/01).

Sayangnya, Aryo tak mengungkapkan detil ponsel yang bakal dirilisnya. Nama perangkat pun masih belum diketahui.

“Tidak bisa saya kasih tau, karena masih banyak teman-teman vendor lain yang berusaha mati-matian untuk mencoba perangkatnya,” jelasnya.

Sementara, dalam situs Kementerian Perindustrian ada 4 ponsel Oppo yang tercatat lulus TKDN. Ada Oppo A91, Reno S, Reno3 dan Reno3 Pro. Adapun hal ini cocok dengan bocoran yang muncul beberapa waktu lalu, yakni Oppo Reno S yang memang perangkat khusus di Indonesia. Pasalnya di India bernama Oppo A31.

Baca juga: Lewat Oppo We Care, Oppo Beri Potongan Servis Bagi Korban Banjir

Lembar sertifikasi mengungkap, Reno S bakal ditenagai oleh chipset MediaTek. Adapun prosesor 2GHz ini mendukung kapasitas baterai 4230mAh yang cukup besar. Selain itu, terkuak pula ponsel Reno S mendukung koneksi LTE dan Bluetooth 5.0.

Disisi sistem antarmuka, tetap menggunakan UI milik Oppo sendiri, yakni ColorOS 6.1.2. Dengan begitu, kemungkinan ponsel bakal menjalankan Android Pie. Kabarnya, juga bakal menerima update ColorOS 7.

Sementara, di FCC mengungkap Reno S akan mengusung layar water drop. Tentunya ini berbeda dengan Reno series lainnya yang mengusung sirip hiu atau kamera pop-up. Disisi bawah, diprediksi ada Port USB dan jack audio 3,5.

Sayangnya, informasi perangkat lain masih sangat terbatas. Selain itu, juga belum dapat dipastikan Oppo bakal merilis perangkat lini seri apa. Kita tunggu saja waktu peluncurannya pada 18 Februari mendatang.

TERBARU

Indonesia Segera Kebagian Smartphone Seri X milik Vivo

Jakarta, Selular.ID - Vivo Indonesia mengkonfirmasi varian X50 menjadi X-series terbaru yang akan diperkenalkan...

Cara Mengaktifkan Dark Mode di WhatsApp Web

Jakarta, Selular.ID - Setelah merilisnya untuk aplikasi smartphone, WhatsApp juga meluncurkan fitur Dark Mode...

10 Smartphone dengan Performa Kencang Juni 2020 Versi AnTuTu

Jakarta, Selular.ID - Seperti biasanya, AnTuTu kembali merilis daftar smartphone dengan performa ngebut di...

Latest