Tuesday, February 18, 2020
Home News Startup GrabCar Airport Mengaspal di Bandara Bali

GrabCar Airport Mengaspal di Bandara Bali

-

Jakarta, Selular.ID – Grab meresmikan kemitraan strategis dengan Angkasa Pura 1 dalam menghadirkan layanan GrabCar Airport di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Guna mendukung ketersediaan armada layanan roda empat di Bandara, Grab menjalin kemitraan dengan lima operator taksi resmi bandara, yaitu koperasi Trans Tuban, Sapta Pesona, Loh Jinawi, Bali Segara, dan Koperasi Karyawan Angkasa Pura I (Kokapura).

Adapun mitra atau driver yang mengoperasikan armada transportasi darat tersebut berasal dari desa adat penyangga bandar udara, yaitu Desa Adat Tuban, Kelan, dan Kuta. Mereka telah menjalani pelatihan sebagai mitra pengemudi GrabCar sesuai standar keselamatan dan keamanan Grab.

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs, Grab Indonesia mengatakan, “Selain untuk wisatawan, kehadiran layanan GrabCar Airport diharapkan akan meningkatkan pendapatan para mitra pengemudi yang juga anggota koperasi.”

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, Herry A.Y. Sikado mengatakan, “Ditunjuknya Grab sebagai perusahaan penyedia aplikasi pemesanan transportasi darat berbasis teknologi ini merupakan hasil dari proses panjang seleksi komersial yang melibatkan berbagai perusahaan sejenis.”

“Dengan aplikasi ini, pengguna jasa bandar udara juga turut menikmati layanan transportasi darat yang memberikan harga layanan yang bersaing, serta transparan,” lanjutnya.

Cara pemesanan GrabCar Airport Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sangat mudah. Para pelanggan yang mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dapat memesan layanan GrabCar Airport lewat aplikasi Grab.

Setelah mengonfirmasi titik penjemputan dan tujuan, penumpang dapat langsung menuju ke Grab Lounge yang terletak di Terminal Kedatangan Domestik dan Terminal Kedatangan Internasional dan menunggu mitra pengemudi GrabCar Airport untuk menjemput.

Bandara Internasional Ngurah Rai menjadi bandara ke-23 di Indonesia yang didukung oleh layanan GrabCar Airport. Ke depannya, Grab akan terus mengembangkan jangkauan layanannya ke lebih banyak bandara lain di Indonesia.

Latest