Tuesday, February 18, 2020
Home News Bulan Depan iPhone 9 Mulai Diproduksi

Bulan Depan iPhone 9 Mulai Diproduksi

-

Jakarta, Selular.ID –Apple akhirnya mengkonfirmasi akan memproduksi iPhone 9 pada Februari 2020 dan mengumumkannya secara resmi di Maret 2020. Perakitan sendiri akan dibagi di antara tiga manufaktur di Taiwan yaitu Foxcom, Pegatron Corp dan Wistron Corp.

Meskipun pihak Apple baru membeberkan iPhone 9 setelah diproduksi nanti, namun beberapa laporan menyebutkan iPhone 9 akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,1 inci.

Baca Juga :IPhone 9 Bakal Punya Konsep Baru?

Seperti dikutip BGR, iPhone 9 disebut akan datang dengan panel layar yang tidak glossy. Tentunya, hal ini berbeda dari perangkat iPhone 8 sebelumnya yang tampil dengan panel glossy. Selain itu, ponsel juga diprediksi bakal hadir dengan kamera belakang tunggal.

Sektor dapur pacu iPhone 9 mirip dengan iPhone 11, yaitu chip Apple A13 Bionic, dipadukan dengan RAM LPDDR4X berkapasitas 3 GB. Meski mumpuni, ia memprediksi bahwa harga iPhone SE 2 bakal jauh lebih murah dari iPhone 11. Namun, belum dapat dipastikan terkait dengan pembekalan sensor Touch ID versi terjangkau atau modul Face ID lebih mahal pada perangkat ini.

Latest