Sunday, December 8, 2019
Home News Oppo Rilis ColorOs 7, Ini Fiturnya

Oppo Rilis ColorOs 7, Ini Fiturnya

-

Jakarta, Selular.ID – Besok, Oppo akan meluncurkan ColorOS 7 pada 20 November 2019, di Minsheng Modern Art Museum, Beijing, China.

Pada poster teaser yang ditampilkan, Oppo membagi informasi sejumlah fitur yang akan hadir di ColorOS 7. Dari gambar yang ditampilkan, ColorOS 7 akan hadir dengan peningkatan fitur gaming dan multimedia.

Untuk mengoptimalkan kemampuan gaming, ColorOS 7 didukung fitur-fitur akselerasi game baru. Dikatakan, bahwa fitur tersebut menawarkan pengalaman game tanpa menurunkan kualitas gambar, frame rate maupun resolusi.

Kemudian fitur edit video yang bernama Soloop Recording, yakni pengeditan video satu tombol berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence. Seperti dilaporkan Gizmo China.

Oppo juga akan memperkenalkan Focus Mode, yang akan membantu pengguna memperbaiki pola tidur mereka. Selain itu, mode tersebut juga membuat pengguna tidak terganggu saat sedang terlelap.

Antarmuka pengguna dari Oppo juga didesain dengan lebih optimal, dan menawarkan kenyamanan serta efisiensi pada pengguna.

Namun, detail lebih lanjut soal ColorOS 7 harus ditunggu hingga hari peluncuran esok hari. Termasuk, soal ponsel mana saja yang kompatibel dengan sistem operasi tersebut.

Meski Oppo sudah mengumumkan kehadiran ColorOS 7, belum dapat dipastikan apakah perusahaan juga mengungkap varian yang ditujukan untuk smartphone Realme. Sebab, Realme disebut akan memiliki ColorOS 7 dengan desain eksklusif.

Baca Juga :Ini Bocoran Antarmuka ColorOS 7 Reno2 F

Sekadar informasi, munculnya ColorOS 7 terjadi setahun setelah Oppo membawa ColorOS 6 pada 22 November tahun lalu. Penyebaran sistem operasi ini pun dilakukan pada tahun depan secara merata ke beberapa smartphone Oppo, mulai dari Oppo F9.

Latest