Friday, June 5, 2020
Home News Market Update Alasan Dua Pembeli, Memilih Reno2

Alasan Dua Pembeli, Memilih Reno2

-

Jakarta, Selular.ID- Awal Oppo resmi meluncurkan lini Reno Series pertama kali, yakni Oppo Reno dan Oppo Reno 10x Zoom pada Juni 2019, respon postif pun didapat. Reno series langsung mendapat tempat, karena keungulan kameranya.

Kini, ketika Oppo Reno2 dijual pembelinya pun tak terbendung. Penjualan perdana Oppo Reno2 yang digelar di Promenade Lumina Atrium, Mall Central Park Jakarta Barat, tampak dipadati pengunjung yang meramaikan booth Oppo.

Dua pembeli pun sempat dimintai komentarnya mengenai alasan memilih Oppo Reno2. Pertama adalah Gondo wardoyo, seorang Wartawan asal Semarang, pria berusia 70 tahun ini memang telah lama mengincar Reno Series, namun baru kali ini Gondo memiliki kesempatan untuk membeli Reno2.

Pasalnya, dia melihat Reno2 dikhususkan untuk video, dan kebetulan Gondo pun sedang mencari smartphone yang memudahkan dirinya untuk membuat video.

“Saya memang pengguna Oppo sejak lama, ponsel yang saya gunakan saat ini adalah Oppo F9, dan menurutnya smartphone ini dapat diandalkan saat saya bekerja sebagai wartawan, Oppo F9 memiliki kamera depan 25MP dan dilengkapi dua kamera belakang.Sementara alasan saya pilih Reno2  karena fitur videonya,”ujar dia semangat.

Gondo juga tidak menyangka jika dirinya harus membeli Reno2 di Jakarta, pasalnya hal ini tidak dijadwalkan.

“Saya sedang mengantar keluarga di Jakarta, dan kebetulan sedang ada penjualan Reno2 jadi langsung dibeli, saya juga mendapatkan undian dan memenangkan Reno2F,”kata Gondo senang.

Hal senanda pun diungkapkan Wejanto Zen, Seorang Konten Kreator Asal Jakarta, pria berusia 26 tahun pun tidak perlu berpikir dua kali untuk memilih Reno2, baginya Reno2 sudah memenuhi syarat untuk digunakan dalam kebutuhan konten videonya.

Menurut dia, pada sisi videografi Reno2 dilengkapi dengan sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

Reno2 membawa pertama kalinya konfigurasi 4 kamera pada lini seri Reno. Dilengkapi dengan kamera utama 48 MP F/1.79, Reno2 dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, lensa kedua adalah lensa sudut lebar dan macro.

Baca Juga :Kevin Hendrawan: Oppo Reno2 Cocok Untuk Video Traveling

Sudut yang dihasilkan lensa ini adalah 116 derajat, sedangkan lensa macro perangkat ini memiliki jarak minimum 2,25 cm. Tak lupa, Oppo juga menyematkan lensa telephoto 13 megapixel, dengan mekanisme hybrid, lensa ini dapat mengambil perbesaran hingga 5x dengan hasil tajam.

“Sesuai dengan harga, malahan kalau saya lihat dengan fitur yang tersemat di Reno2, harga seharusnya mencapai Rp10 jutaan Hingga Rp12an juta,”tutup Wejanto.

TERBARU

Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan...

Jakarta, Selular.ID - Samsung kembali merilis produk smartphone terbarunya di Indonesia pada Kamis (04/06)....

EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Harga Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - EZVIZ menambah variasi jajaran produk terbarunya dengan memperkenalkan C6N, smart camera...

Traveloka Ajak Publik Berdonasi untuk Tenaga Medis

Jakarta, Selular.ID ─ Traveloka menginisiasi program yang memungkinkan para pengguna melakukan donasi untuk membantu...

Latest