Wednesday, November 20, 2019
Home Smartphone Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme XT

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme XT

-

Jakarta, Selular.ID – Sesuai dengan janjinya, Realme kembali menghadirkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Realme XT, tepatnya pada hari ini (23/10). Produk yang lebih dulu rilis di India ini telah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

“Memberikan pilihan produk terbaik di kelasnya adalah salah satu filosofi utama kami. Dengan setiap peningkatan, Realme berusaha menghadirkan lebih banyak kepada konsumen,” ujar Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia.

“Realme XT adalah bukti bahwa kami tidak hanya memikirkan harga yang terjangkau, tetapi kami juga memperhatikan semua aspek meskipun masih memberikan harga yg terjangkau.” tambahnya.

Simak Spesifikasi dan Harga Realme XT secara khusus dari Selular.ID

Spesifikasi dan Harga Realme XT

Mengikuti era baru, ponsel lini seri X milik Realme ini hadir dengan membawa 64 Megapiksel Quad Camera. Selain sensor utama sebesar 64 Megapiksel, Realme XT dibekali juga dengan 8MP wide angle kamera, 2MP lensa makro dan 2MP sebagai sensor kedalamannya.

Baca juga: Sama-sama 64MP, Ini Teknologi Kamera Redmi Note 8 Pro dan Realme XT

Spesifikasi dan Harga Realme XT

Untuk bagian depannya, Realme XT menampilkan layar besar Super AMOLED berukuran 6,4inci dengan kamera selfie sebesar 16 Megapiksel. Realme juga melengkapi layarnya dengan finger print in display yang diklaim mampu membaca sidik jari pengguna dengan cepat.

Selain itu, vendor smartphone asal China ini melapisi bagian depan dan belakang ponselnya dengan Corning Gorilla Glass 5 seperti dalam Realme 5 Series sebelumnya. Dengan memiliki 90.6% screen to body ratio, Realme XT juga didesain dengan 3D yang diklaim memudahkan pengguna untuk memegangnya.

Lebih lanjut, Realme XT ditenagai oleh Snapdragon 712 yang mengalami peningkatan sebanyak 10% dari seri sebelumnya. Ponsel pintar ini menjalankan Colour OS 6 berbasis Android 9 yang mampu mendukung fitur dark mode.

Ponsel yang digadang-gadang menjadi saingan berat bagi Redmi Note 8 Pro ini juga dibekali dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 sebesar 20W yang mendukung pengisian cepat bagi baterai sebesar 4000mAh.

Realme XT juga dilengkapi dengan speaker Dolby Altmos yang mendukung efek suara yang kencang bagi ponsel tersebut.

Ponsel pintar ini hadir di Indonesia dengan 2 warna, yaitu Pearl White dan Pearl Blue. Sedangkan, untuk varian RAM-nya dibagi menjadi 2, yaitu RAM 4GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ ROM 128GB.

Baca juga: Rilis Besok, ini Spesifikasi Realme XT

Harga dan Ketersediaan

Khusus untuk hari ini, Realme Indonesia memberikan harga spesial untuk konfigurasi RAM 4GB dengan ROM 128GB yakni menjadi Rp3.799.000 dari harga normalnya Rp3.999.000.

Sedangkan, untuk konfigurasi RAM 8GB dengan ROM 128GB, Realme XT dibanderol Rp4.499.000.

Bagi Anda yang tertarik untuk memboyong Realme XT, bisa membelinya melalui official Realme di Shopee yang memulai Flash Sale pada hari ini tepatnya pukul 6 malam.  Kemudian penjualan pertamanya akan mulai pada 2 November mendatang yang tersedia secara offline.

Latest