Wednesday, November 20, 2019
Home Devices Smart Computing Laptop Terbaru HP Pavilion Gaming 15 Ditenagai AMD Ryzen 7

Laptop Terbaru HP Pavilion Gaming 15 Ditenagai AMD Ryzen 7

-

Jakarta, Selular.ID – Produsen laptop HP meluncurkan produk terbaru yang dinamakan Pavilion Gaming 15. Perangkat merupakan laptop gaming pertama HP yang ditenagai prosesor AMD Ryzen Mobile.

Selain bermain game, gamers masa kini juga kerap melakukan multitasking. Mereka memulai hari dengan bekerja atau sekolah dan bermain game di waktu senggang.

“HP menerima masukan dari para gamers, baik yang profesional maupun amatir. Kami memahami bahwa para gamer saat ini menginginkan laptop gaming yang tidak hanya mobile tetapi juga serba-guna. HP Pavilion Gaming 15 memungkinkan gamers bekerja dan bermain secara bersamaan tanpa mengorbankan produktivitas,” kata Hansen Wijaya, Indonesia Consumer Personal Systems Category Lead, HP Inc.

Melalui Pavilion Gaming 15, HP memperluas portofolio produk gaming-nya di Indonesia, termasuk yang membutuhkan performa untuk meningkatkan produktivitas mereka sehari-hari.

Sebagai komunitas gaming terbesar di Asia Tenggara dengan 43,7 juta gamers, gamers Indonesia dikenal sebagai gamers lintas platform, dimana mayoritasnya adalah pelajar dan pekerja.

“Untuk memenuhi kebutuhan para gamer, kami bersama dengan HP menghadirkan prosesor AMD Ryzen Mobile generasi kedua untuk HP Pavilion Gaming 15. Prosesor mobile terbaru kami menawarkan pengalaman performa terbaik dalam bermain game dan bekerja secara bersamaan bagi para pengguna,” kata Cen Armawati, Marketing Manager, AMD Indonesia.

HP Pavilion Gaming 15 terbaru didesain menampilkan solusi termal yang memaksimalkan aliran udara untuk mengoptimalkan kinerja dan stabilitas secara keseluruhan.

Laptop dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi 5 untuk transfer data dan koneksi bermain game secara lancar.

Berkat speaker AUDIO dual front firing dari B&O dan HP Audio Boost, menghadirkan pengalaman terbaik dengan suara dan grafik full HD dari NVIDIA GeForce GTX on screen; laptop ini menggunakan sistem operasi Windows 10 Home.

HP Pavilion Gaming 15 terbaru dengan prosesor AMD Ryzen Mobile ini tersedia dalam corak Shadow Black dengan aksen Ultraviolet, serta corak Shadow Black dengan aksen Acid Green, fitur-fitur spesifiknya antara lain:

  • Ditenagai prosesor AMD Ryzen 7, laptop ini mampu melakukan segalanya dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti Max-Q.
  • Dengan layar full HD IPS anti-glare, Pavilion Gaming melengkapi kebutuhan para gamers, desainer, dan pelajar.
  • Solusi termal yang disempurnakan memaksimalkan aliran udara untuk mengoptimalkan performa dan stabilitas secara menyeluruh.
  • Dengan tebal 23,4 mm dan 2,2 kg, laptop ini cukup ringkas untuk dibawa dari satu tempat ke tempat lainnya.
  • Layar micro-edge bezel yang ramping memberikan pengalaman menonton yang maksimal dengan dukungan speaker depan dan Audio oleh B&O yang mampu menghadirkan suara yang kencang dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

HP Pavilion Gaming 15 terbaru dengan prosesor AMD Ryzen Mobile sudah tersedia di toko resmi HP dengan harga mulai dari Rp9.999.000.

Latest