Sunday, January 19, 2020
Home Apps Realme X2 Pro dan XT akan Dapatkan Beta ColorOS 7

Realme X2 Pro dan XT akan Dapatkan Beta ColorOS 7

-

Jakarta, Selular.ID – Baru saja ColorOS 7 secara resmi diumumkan, sistem operasi Oppo ini menghadirkan banyak peningkatan audio-visual dan penambahan fitur.

Dan disebutkan, Ponsel Realme X2 Pro dan XT akan mendapatkan pembaruan ColorOS 7 beta pada 18 Desember 2019 untuk pengguna di China. Tidak hanya itu, Realme juga akan segera menghadirkan pembaruan di India.

Seperti dilaporkan Gizmo China, tanggal tersebut untuk pengguna di China, dan untuk pengguna Realme X2 Pro dan XT internasional masih belum memiliki tanggal untuk update ColorOS 7.Hal tersebut diungkapkan Xu Chase selaku Chief Marketing Officer (CMO) Realme, melalui jejaring sosial Weibo.

Diketahui ColorOS 7 dirilis pada 20 November lalu, dan hadir dengan peningkatan fitur gaming dan multimedia.

Untuk mengoptimalkan kemampuan gaming, ColorOS 7 didukung fitur-fitur akselerasi game baru. Dikatakan, bahwa fitur tersebut menawarkan pengalaman game tanpa menurunkan kualitas gambar, frame rate maupun resolusi.

Kemudian fitur edit video yang bernama Soloop Recording, yakni pengeditan video satu tombol berbasis kecerdasan buatan atau artificial intelligence.

Latest